Alamat Rumah Aliando Syarief

Aliando Syarief
Alamat Aliando Syarief - Siapa sih yang nggak kenal Aliando Syarief, seorang bintang muda berbakat yang punya wajah ganteng dan menarik. Alianado syarif adalah salah satu bintang bintang sinetron yang lagi ngetop di dunia entertainmen Indonesia. Dengan bakatnya yang oke dan wajahnya yang relatif tampan, Aliando Syarif menjadi bintang sinetron yang banyak digemari para fansnya.

Artis kelahiran 26 Oktober 1996 ini memang sedang banyak dibicarakan media serta sering menjadi trending topik di media sosial dan di dunia maya. Dengan kemampuannya berakting, ia pun sering menjadi pemberitaan infotainment di berbagai stasiun televisi nasional di Indonesia.

Hal itu mungkin saja dilatar belkangi oleh berbagai faktor, salah satu diantaranya adalah dikarenakan faktor aktingnya yang sangat bagus, penampilannya yang rupawan juga menjadi faktor pendukung lainnya atas popularitasnya.

Oleh karena itulah mengapa pria berdarah Arab-Minang ini begitu digemari oleh para fansnya, terutama bagi fans perempuan. Tidak jarang juga banyak fansnyanya yang ingin secara langsung mendatangi alamat rumah Aliando dan bertemu dengan dia secara langsung di rumahnya.

Beberapa judul film sinetron yang sudah dibintangi oleh Aliando Syarief saat ini antara lain yaitu Ganteng-ganteng Srigala, Ibrahim Anak Betawi, ABG Jadi Manten dan Bara-Bere.

Profil Aliando Syarief

Nama lengkap: Muhammad Ali Syarief
Tanggal lahir: Jakarta, 26 Oktober 1996
Ayah : Syarief Alkhatiri (Arab)
Ibu: Tengku Resi Revando (Minang)

Alamat rumah Aliando Syarief

Alamat: Jalan Jati III, Kayuringin No.29 - Bekasi, Jawa Barat
Email: ali_234sc@yahoo.com / alidrumer@gmail.com
Website: -

Demikianlah sedikit info mengenai profil dan alamat rumah Aliando Syarif, semoga info diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang penasaran ingin berkunjung kerumahnya. Dan jika ingin informasi lengkap, silahkan ditanyakan langsung kepadanya.. hehehe

Related Posts: