IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Alamat Dan Nomor Telepon JNE Di Malang

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE Di Malang
Bagi anda yang mebutuhakan informasi Alamat dan Nomor Telepon JNE di daerah Malang, berikut kami informasikan alamt JNE di Kota Malang yang berhasil kami himpun. Semoga informsi tersebut dapat membatu dan bermanfaat bagi anda.

Agen Utama

1. JL. Hamid Rusdi, No. 125, 65123 (0341) 344672

2. Jl. Hamid Rusdi No. 95 (0341) 344672

3. Jl. Raya Ngelo Tlogomas No.45 D (0341) 9166829

4. Jalan Letnan Jenderal Sutoyo Gang IV No. 90 (0341) 482336

5. Jalan Mayjend D.I. Panjaitan No. 223 (0341) 552763

6. JNE Hamid Rusdi, Jl. Hamid Rusdi

7. Jl. Raya Gadang No.220 (0341) 832635

Baca Juga Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Agen dan Perwakilan
  1. Agen Ruko Puri Niaga A 12 Araya Blimbing Pandanwangi 65124
  2. Agen Ciliwung No. 44 Blimbing Purwantoro 65122
  3. Agen Merbabu No. 33 Klojen Samaan 65112
  4. Agen Galunggung No. 76 Gadingkasri Klojen 65115
  5. Agen Kapisraba Raya Blok IX I No. 3 Sawojajar Kedungkandang 65139
  6. Agen Sukarno Hatta Indah No. 27 Mojolangu Jatimulyo 65141
  7. Agen Mayjen Panjaitan No. 233 Penanggungan Klojen 65113
  8. Agen Sutan Syahrir Kasin Klojen 65117
  9. Agen Tlogomas No. 45 Lowokwaru Blimbing 65144
  10. Agen Selat Bali Gang 1 No. 5 Cemorokandang Kedungkandang 65138
  11. Agen Letjen Sutoyo No. 90 Lowokwaru 65141
  12. Agen Danau Kerinci Raya C2/No. A9 Cemorokandang Kedungkandang 65138
  13. Agen Ikan Paus 6 No 7 Lowokwaru Mojolangu 65142
  14. Agen Terusan Sulfat No. 45 Pandanwangi Blimbing 65124
  15. Agen LA Sucipto No. 58 Blimbing 65125
  16. Agen Raya Gadang Sukun Gadang 65149
  17. Agen Raya Kepuh 13 Kedungkandang Arjowinangun 65132
  18. Agen Gajayana 572 Kav. D Lowokwaru Merjosari 65144
  19. Agen Raya Bandulan Sukun Bandulan 65146
  20. Agen Wijaya Kusuma No. 32 Kepanjen 66111
  21. Agen Raya Kedok Turen 65175
  22. Agen Perwakilan Dipenogoro 171 Batu Sisir 65314
  23. Agen Bukit Berbungan No. 175 Batu Sidomulyo 65317
Baca Juga: 
Susu Kambing Etawa Plus Herbal AL ASHLIYAH
Toko Jam Jadwal Sholat Digital Bandar Lampung
Toko Karpet Masjid Di Bandar Lampung
Sanggar Bunga Papan Lampung
Khasiat Dan Manfaat Susu Kuda Liar Sumbawa Untuk Kesehatan

129 Responses to "Alamat Dan Nomor Telepon JNE Di Malang"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. JEN busuk kalau bilang 1 hari yakin esok sampai,sampek jam 11:34 belum Sampek juga sudah 2 hari pengiriman .... bayarnya mahal,HOAAAAAX!!

      Hapus
  2. Sya menunggu smpai jam 22:30
    Dan barang um sampai
    Sya telpon bilangnya barang sedang perjalanan
    Sya kecewa karena sya menunggu dari jam 19:00 di depan rumah
    Sya pakai JNE bukan 1kali ini sja tpi knp begini
    Pdahal barangya sangat sya butuhkan
    Karena untuk kado istri sya
    No resi CGKSD03729819816

    BalasHapus
  3. Saya tracking barang sya sdh smpai mlang tabggal 6 ini smpe tgl 10 blm sampe juga!

    BalasHapus
  4. Saya tracking barang sya sdh smpai mlang tabggal 6 ini smpe tgl 10 blm sampe juga!

    BalasHapus
  5. Saya cek tgl 13 brg sya sdh smpe mlang,, tapi kenapa smpe skrg barang saya lom yampe rumah sya jg... Pdhl da tak tgg dr tgl 15.. Skrg da tgl 17...tolong ya!! "

    BalasHapus
  6. KECEWA DENGAN PELAYANAN JNE.
    SAYA LACAK KIRIMAN SAYA UDA SAMPEK MALANG TGL 16 AGUSTUS 2016, SAYA TUNGGU SAMPAI TANGGAL 21 AGUSTUS BARANG GK DATANG". UDA GT ONGKIRNYA MAHAL PULA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakatt...aku nih lg di komplain langganan...kok jne begini...padahal aku paket yg cepet...udah seminggu gk nyampe....info dr tgl 7 paket dah di jne malang

      Hapus
    2. Sepakatt...aku nih lg di komplain langganan...kok jne begini...padahal aku paket yg cepet...udah seminggu gk nyampe....info dr tgl 7 paket dah di jne malang

      Hapus
  7. kecewa dengan pelayanan jne
    kirim dari kepanjen ke lawang tanggal 25 agustus 2016, di cek tanggal 26 sudah sampai pajajaran. tapi kenapa sampai sekarang barang belum sampai di tangan. saya pake jne bukan 1x saja.

    BalasHapus
  8. Barang orang jgn dibanting2 pak ;)

    BalasHapus
  9. Barang orang jgn dibanting2 pak ;)

    BalasHapus
  10. sudah masuk di kantor jne pajajaran namun sampai tanggal 10 belum juga diangkut. ini barang hilang atau bagaimana ya?
    sangat kecewa sampai tunda flight karena itu barang harus dibawa untuk rekanan! Resi bthc802535661716

    BalasHapus
  11. Aku ngirim paket dari Bekasi buat temenku di asrama putri UMM dari selasa kemarin katanya sampai hari jum'at kemarin, tapi kenapa sampai sekarang belum di terima sama teman saya? Dari kamis kemarin di cek udah sampai Karangploso malang tapi kenapa belum sampai min? Ke 2 kalinya paketan saya telat sampainya -_- no resi BKIBI00076036216

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Saya kirim surat amplop coklat mulai tgl 17 sampai skrg blm sampai,itu surat tujuan dari Madiun ke Kecamatan Lawang,sgt penting utk diurus,gmn ini JNE,bikin gk puas pelanggan saja

    BalasHapus
  14. Tulis d suara pembaca detik.com aja... Saya jg Kecewa dgn JNE. Paket makanan jadi basi

    BalasHapus
  15. Kenapa amplop coklat saya blm sampe di kec Lawang ya,pdhal tu sgt penting banget,krm mli tgl 17 sampe tgl 22 blm sampe jg,apakah krm amplop coklat dr Madiun ke Lawang butuh wkt 1 minggu lebih ???
    Kok pelayanan JNE skrg lambat betul,tlg jawab kgm hanya dibaca saja.
    No resi MDNAA03616223516

    BalasHapus
  16. Saya kirim barang tgl 21 dan barang da di malang tgl 22..tp sampai detik ini barang belom sampai rumah... Katanya pelayanannya YES ternyata... NO

    BalasHapus
  17. Di tracking brang ud di malang mulai tgl 22 sampe sekarg tgl 27 blm juga nympe..saya tnya cbg jne terdekat ktany brg ada di jne pajajaran..dan parahnya saya di auruh ambil brang sendiri ke pajajaran..mikir dong la terus kerjaannya itu ngapain?kok cust nya suruh ambil brang sendiri la kok enak org jne tinggal duduk duduk aja dpt uang ongkir dari kita..lah kita udah byar ongkir ehh masih d suruh transport ambil barang..berharap setelah ini ada ekspedisi yg buagus gk seenak udelnya kyak jne..alasan overload lah..kami ya gak mau tau alasannya apa pokoknya brg harus datang sesuai yg di janjikan lahh.kecewa..stlah ini saya infokan kpd semua cust agar tidak memilih ekspedisi ini ekspedisi minta enaknya doang..gak malu apa?itu jne gajimu itu kita yg bayar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf jne pajajaran dimana ya mbk?punyaq on process tp blm nyampe

      Hapus
    2. Maaf jne pajajaran dimana ya mbk?punyaq on process tp blm nyampe

      Hapus
  18. Di tracking brang ud di malang mulai tgl 22 sampe sekarg tgl 27 blm juga nympe..saya tnya cbg jne terdekat ktany brg ada di jne pajajaran..dan parahnya saya di auruh ambil brang sendiri ke pajajaran..mikir dong la terus kerjaannya itu ngapain?kok cust nya suruh ambil brang sendiri la kok enak org jne tinggal duduk duduk aja dpt uang ongkir dari kita..lah kita udah byar ongkir ehh masih d suruh transport ambil barang..berharap setelah ini ada ekspedisi yg buagus gk seenak udelnya kyak jne..alasan overload lah..kami ya gak mau tau alasannya apa pokoknya brg harus datang sesuai yg di janjikan lahh.kecewa..stlah ini saya infokan kpd semua cust agar tidak memilih ekspedisi ini ekspedisi minta enaknya doang..gak malu apa?itu jne gajimu itu kita yg bayar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok sama kayak kasus saya ya ...
      Macet di jne pajajaran .
      Kutirnya tu males paling !

      Hapus
    2. Kok sama kayak kasus saya ya ...
      Macet di jne pajajaran .
      Kutirnya tu males paling !

      Hapus
    3. Kok sama kayak kasus saya ya ...
      Macet di jne pajajaran .
      Kutirnya tu males paling !

      Hapus
  19. saya cek tgl 23 ud nyampek di malang,,sampai tgl 28 kok blm datang2 ini barang...??!! kecewa polll...

    BalasHapus
  20. Untung km Msh mending gk mau ambil lsg ke warehouse pajajaran MALANG....aq uda bela"in dtg lsg ksn ambil sndiri,mulai pagi hari antri dtggin mpe sore hari..ehh lha kq dpt kbr brg blm ditemukan di gudang...padahl aq dah cek posisi brg uda mulai kmrn" dsn..ujung"nya kita disuruh plg di janjikn brg akan dikirim esok hari....aq kecewa berat sm JNE ini..duhhh yak opo haaree iki...sek tetep ae kyk gni..

    BalasHapus
  21. Saya tracking barang saya sudah sampai diterima oleh AU tgl 30 september.
    Laahh saya aja belum terima paketan apapun đŸ˜©đŸ˜©
    Trus siapa yg terima paketan saya itu? Apa salah alamat kah??

    BalasHapus
  22. Saya tracking barang saya sudah sampai diterima oleh AU tgl 30 september.
    Laahh saya aja belum terima paketan apapun đŸ˜©đŸ˜©
    Trus siapa yg terima paketan saya itu? Apa salah alamat kah??

    BalasHapus
  23. Tolong barang yg sudah sampai di malang langsung di kirim ke alamat tujuan. Dan tolong jangan mengecewakan pelanggan

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Woiihhh jne barang gue kog belum" sampai juga sihh....siall ga tu....

    BalasHapus
  26. Terakhir aja pake jne...kirim 2 dokumen jakarta dan sby...
    Malah ketuker dokumen yg dikirim..jakrta buat sby..sby buat jakarta...katanya mau di konfirm tp gk ada tanggapan

    BalasHapus
  27. Paketan Saya Di cek resi DRI tgl 6 sdah Di malang. Tpi smpai skrg juga belum nyampe. MasyaAllah, INI sangat mengecewakan sekali. Padahal Saya butuh paketan ITU. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket buat tmn jg blm nyampe..d malang udah dr tggl 7..sampe skrg blm nyampe jg tuh

      Hapus
    2. Paket buat tmn jg blm nyampe..d malang udah dr tggl 7..sampe skrg blm nyampe jg tuh

      Hapus
  28. paketan saya udah dari tgl 12 di malang tpi smpe sekarang masih blum nyampe2. pdhl saya pake yes. percuma bayar mahal2 tpi nyampe nya 3 hari lebih.

    BalasHapus
  29. Dari tgl 13 kmarin cek uda nyampe ampe skarng masih nungguin juga paraah nih

    BalasHapus
  30. Saya pesan barang di shoope disitu tertera received on malang tanggal 13 dan 14, tetapi sampai tanggal 17 belum saya terima keduanya,, mungkin pengirimannya ceoat, tapi JNE yg menerima kurang cepat merespkn barang2 yg harus diantarkan ke alamat,, :(
    Pdahal barang tsb saya tunggu2, mohon responnya JNE,,

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. JNE yg membuat anda besar ,terkenal ,berhasil ,etc dari kita2x ini
    tolong perhatikan ,kenapa kok masih banyak yg menanyakan kiriman nya blm sampai juga dg waktu termasuk saya, yg tidak bisa di tentukan kapan nyampai nya itu paket.bgmn kalau itu paket anda sendiri ,apakah anda diam saja ,atau mengeluh seperti bpk/ibu di atas .untuk paket expedisi yg lain tanpa ada opsi lacak pengiriman ,tapi dtg nya tepat waktu.

    BalasHapus
  33. Kirimane lambat ,,, cek resi SUBY500264524416 sampai skrg blm dtg

    BalasHapus
  34. Saya kecewa dengan JNE di statusnya udah sampek malang tgl 18 eh sampai tgl 22 belom sampai ke tangan. Setelah saya cek terakhir kalinya status pengiriman berubah jadi received by BASK*R*. Nama siapa itu. Bukan saya sendiri atau teman kantor saya yg menerima. Setelah saya konfirmasi disuruh menunggu. Kalau kurirnya kagak tau alamatnya atau lagi gak ada orang dirumah, mbok ya telpon, toh ada no.tlp yg trcantum dipengiriman. KECEWA, sudah sering pakek JNE cuma keakuratan dan ketepatan pengiriman Low

    BalasHapus
  35. Tolong resi CGK9I02109752516 dari tanggal 19 sampek 23 hari belom ada curir anter bareng,tolong kirimkan saya no curir nya,soalnya barang mau saya bawak pulang kampung,terimakasih

    BalasHapus
  36. Ada apa dengan pelayanan JNE, barang saya seharusnya sampai hari rabu kmrn.. Tapi sampai detik ini belum ada, to long song pelayanannya dinperbaiki biar tidal merugikan orange lain, pelnggan says pada komplain gara2 barang telat datang, trimakasih

    BalasHapus
  37. Tolong di cek dan diantar! Barang sudah di Malang kemarin pagi sampai sekarang belum datang no resi BDOAW02039234716

    BalasHapus
  38. Saya sangat kecewa dgn pelayanan JNE Malang ,sy kirim paket Dr tgl 24/10 2016 sampe skrg tgl 30/10 2016 blm sampe juga padahal saya ambil paket kilat khusus 60 ribu 1 kg ,sudah 3 X ini saya benar2 kecewa,ini paketan mau saya titipkan teman utk dibawa ke Jepang ,bsk sudah harus dibawa ke Jepang ,bagaimana ini ....ini No resinya 300153033008 ,mohon segera diantar ke slamat tujuan....URGENT

    BalasHapus
  39. Saya sangat kecewa dgn pelayanan JNE Malang ,sy kirim paket Dr tgl 24/10 2016 sampe skrg tgl 30/10 2016 blm sampe juga padahal saya ambil paket kilat khusus 60 ribu 1 kg ,sudah 3 X ini saya benar2 kecewa,ini paketan mau saya titipkan teman utk dibawa ke Jepang ,bsk sudah harus dibawa ke Jepang ,bagaimana ini ....ini No resinya 300153033008 ,mohon segera diantar ke slamat tujuan....URGENT

    BalasHapus
  40. kenapa pelayanan di jne begitu lama,, dari kemarin aku cek tetep digunang apakah barang saya nyelip pliss udah dikomplain pelangan ini karena barang telat bgt

    BalasHapus
  41. UDAH 10 HARI PAKETAN DI TRACKING AT WARE HOUSE MALANG.
    TOLONG YAA,ITU BARANG PUNYA CUSTOMER SEMUA,KALAU GAK DATENG2 AKU MALAH GI BANYAK!!!!
    DI DATENGIN KE KANTORNYA JAWABANNYA SIANG INI DATANG MOHON DI TUNGGU DI RUMAH SAJA!!
    INI UDAH PAGI WOIII KENAPA BARANG TAK SAMPAI JUGA!!!

    TOLONG PIHAK JNE MINTA KERJASAMANYA
    KARNA KAMI MENGGUNAKAN JASA ANDA TIDAK GRATIS!!!

    THANKS,SMOGA ADA TANGGAPAN

    BalasHapus
  42. Katanya tgal 27 sdah ada di malang tapi sampai sekarang belum sampai juga di rmah. Mohon kerjasama yang baik.

    BalasHapus
  43. Ada apa dengan pelayanan JNE sekarang, kenapa resi saya tidak bisa di cek, udah 5hari paket belum sampai padahal masih daerah kota ke kab

    BalasHapus
  44. Ada apa dengan pelayanan JNE sekarang, kenapa resi saya tidak bisa di cek, udah 5hari paket belum sampai padahal masih daerah kota ke kab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek resi dsini mbak http://www.cekresi.com/

      Hapus
  45. Barangnya saya cek sudah ada di malang sejak kemarin malam, tapi kok sampai sekarang belum diantar ya? Mohon barang dg no.resi TGRD302345115316 untuk segera di antar

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. JNE SANGAT MENGECEWAKAN!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  48. Barangku udah ada dimalang mulai tgl 13 tp sampai skrng belum nyampe juga drmh. Pake jne gak sekali dua kali kaya gni.
    Kalo di tnya selalu dlm perjalanan emng kirim saru kota aja nyampek 2 hari apa!!!!!!!!

    BalasHapus
  49. Barang saya saya cek sdh di malang tgl 16 kemaren, sekarang tgl 18 belum nyampe juga, dulu jg begitu antar malang saja 5 hr lebih...tolong di jaga kepercaraan custumer, no resi saya CLGC700114705416, harap SEGERA DIKIRIM

    BalasHapus
  50. Kalau jne tdk mau berbenah..pelangganmu akan milih ekspedisi lain yg lbh cpt dan menjaga kepercayaan pelanggannya

    BalasHapus
  51. Pak paketan saya ke alamat jl semanggi barat no 19A kok belum datang ya.. atas nama rizal maulana

    BalasHapus
  52. FYI barang baru dianter ke rumah kalian pada batas estimasi pengiriman.
    Contohnya kalo dari bengkulu ke Malang estimasi memakan 6-10 hari maka barang baru diantar kurir pada hari ke sepuluh, ps sabtu&minggu tidak masuk itungan, karena libur.

    BalasHapus
  53. Padahal hanya dari lamongan ke malang
    Tapi lebih dari 4 hari ngak sampai sampai, ayo dong jangan sampai telat sampai hari jumat..., Saya nunggu soalnnya penting pak, jangan sampai molor molor terus karna ulah jne

    BalasHapus
  54. Padahal hanya dari lamongan ke malang
    Tapi lebih dari 4 hari ngak sampai sampai, ayo dong jangan sampai telat sampai hari jumat..., Saya nunggu soalnnya penting pak, jangan sampai molor molor terus karna ulah jne

    BalasHapus
  55. Bener deh ni JNE . Apa cuma di malang aja ya yg lelet...
    Udah sakpai di kota tujuan (malang) loh belum diantar2 ke rumahnya ..parahhhhh!! Parahh loh
    Mengecewakan,,sampai debat sy sama customer sy , bingung mau jawab kek apa .
    “̮ wÎș°wÎș”̮ (′▽`) “̮wk°wk “̮
    Di kota lain tu cepet loh ngantarnya.
    Apa pas kebetulan aja ya .
    Ah mboh lah

    BalasHapus
  56. iki ngopo toh jne genah e ? dri tadi tak cek "at warehouse" ga di terno" . molai wingi loh dan masih tetep ae . rugi pake jasa YES .

    BalasHapus
  57. Jne sangat membuang buang waktu sangat lambat masak dari tanggal 16 november sampai tanggal 25 barang belum sampai padahal barang nya sangat dibutuhkan. Sangat kecewa dgn JNE

    BalasHapus
  58. kecewa banget soalnya udah ke 3 kalinya pakai jne yang reguler tapi seminggu lebih barang ga sampai sampai. udah ke 3 kalinya nih;; aku nunggu udah 9 hari, sampai sekarang kok belum sampai sampai;;

    BalasHapus
  59. sangat kecewa, kok sudah seminggu barang nya di warehouse terus gak di antar2? saya kirim tanggal 29 November sampai skrg 5 Desember belum sampai juga.
    ini resi saya BOOI700297691116
    mohon menanggapi komenan dari semua pelanggan.

    BalasHapus
  60. Pelayanan JNE skrng jauh dibawah standar.barang 3 hari harusnya sampai tp sampai seminggu ditunggu blm jg sampai.mendingan pakai kantor pos barang nyampai tepat waktu.JNE SANGAT MENGECEWAKAN.

    BalasHapus
  61. dan barang gueeee seminggu lebih belum datang elahhh

    BalasHapus
  62. Barang udah di gudang malang tapi kok belum dianter-anter kurirnya sih

    BalasHapus
  63. Warehouse JNE Malang tuh dimana ya?

    BalasHapus
  64. Barangnya blm nyampe, ku tanya ke pihak pengirim katanya udah di terima, tapi gk nyampe ke rumahku.

    BalasHapus
  65. Barang saya belum nyampe, kira kira hari Sabtu bisa di antar gak ya

    BalasHapus
  66. Barang saya belum nyampe, kira kira hari Sabtu bisa di antar gak ya

    BalasHapus
  67. Parah bgt pelayanan JNE d malang padahal udah kasih alamat lengkap (ulang). Sampe seminggu jg blm dtg2. Gimana sih, bad service bgt

    BalasHapus
  68. Barang udah nyampe warehouse malang tgl 18...tp smpe tgl segini belum nyampe ketangan..kemana aja...!!!emang jne(jancokane..!!)

    BalasHapus
  69. JNE lg overloadkah??? Bnyk bgt komplain ... Aq tlp ke sortir center jg gk bisa2.. Pdhl mo tak ambil ajah paketan na resi CGKL319046332716

    BalasHapus
  70. JNE Malang Fuck gak profesional blas
    Barang harusnya tgl 20 tapi ampe skrg tgl 23 blm di kirim n customer service jawaban e Gak Jelas n suruh nunggu lagi 3x24jam. Opo iki arti slogam e Express e JNE???

    BalasHapus
  71. gimana jne malang...barang sudah diwarehouse malang kok nga diantar sama kurir...kurang gaji apa kok lemot sekali...mohon segera diantar soalnya penting...no.resi DPKM100294922216

    BalasHapus
  72. No resi 3030587180007 posisi di gudang malang ndi bos.ta' jupuk e dewe.suwe lek ngnenteni di sortir selak lumuten

    BalasHapus
  73. Barang saya sudah hampir seminggu belum dateng juga, di resinya statusnya udah diterima kemaren tapi malah belum dateng

    BalasHapus
  74. Barang saya sudah hampir seminggu belum dateng juga, di resinya statusnya udah diterima kemaren tapi malah belum dateng

    BalasHapus
  75. Barang saya aja udah dari tgl 1 kemarin udah di gudang saya cek tapi sampek sekarang belum dianter

    BalasHapus
  76. Aku juga KECEWA banget sama pelayanan dari JNE. Aku kirim barang ke Banyuwangi pakai paket Regional, katanya maksimal 4 hari sampai alamat yang dituju tau-taunya udah seminggu lebih paketanku belum nyampek2 juga ke alamat yang di tuju. Orang rumah udah nanyain kok paketannya belum sampek2 udah seminggu lebih, padahal paketannya itu sangat penting dan segera di butuhkan. Gag bakal lagi dech kirim via JNE. Aku jiga gag recommended. Buat orang bad mood dan emosi. JNE pelayananmu jelek sekali. 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. Paket saya kok belum nyampek ya...saya cek tgl 16 kemarin dah nyampek warehouse malang, tgl 17 saya cek lagi kok alamat tidak lengkap. Padahal alamat saya lengkap RT RW. Sampai sekarang belum datang. Ni no resi saya BKIAB04872789217 dan CGK1K00398014417. Tlg segera ditindak lanjuti.

    BalasHapus
  79. Paket saya kok belum nyampek ya...saya cek tgl 16 kemarin dah nyampek warehouse malang, tgl 17 saya cek lagi kok alamat tidak lengkap. Padahal alamat saya lengkap RT RW. Sampai sekarang belum datang. Ni no resi saya BKIAB04872789217 dan CGK1K00398014417. Tlg segera ditindak lanjuti.

    BalasHapus
  80. Iya punya sy juga sudah sudah sy cek hari ini sudah sampai werehouse malang. Tolong dengan sangat pihak werehouse malang berkenan mengantarkan ke alamat yg tertera.

    BalasHapus
  81. Paket saya dari Palembang kirim tgl 30 januari 2017, nyampe di warehouse tgl 1 Pebruari. Tapi sampai tgl 3 Pebruari belom saya trima juga. Padahal alamat saya jalan kaki dari warehouse pajajaran gak nyampe 5 menit. Sangat keterlaluan dan mengcewakan. Dulu Jne gak begini lho. Jadi kapok n pindah ke lain hati

    BalasHapus
  82. Paraaah bgt saya kirim paket dr tanggal 1 feb, sampe tanggal 5 feb blm nyampe jugadeh, knp ya? Kalo alamat gajelas ya kan bisa telp si penerima!!

    BalasHapus
  83. Pelayanan JNE malang sangat mengecewakan
    paket saya dari surabaya udah nyampe warehouse tanggal 3 feb tapi sampai tanggal 8 feb belum saya terima, dan saya sudah datang ke JNE PUSAT MALANG untuk mengambil paketan saya tapi tidak diperbolehkan oleh petugas padahal saya udah nunjukin KTP dan RESI PENGIRIMAN.
    Saya sangat kecewa sama pelayanannya!

    BalasHapus
  84. JnE kecewa dan bener2 kecewa sama pelayananya

    BalasHapus
  85. Jne malang TIDAK DAPAT DIPERCAYA!!!!barang saya d warehouse malang tgl 24 jam 15...tp sampe skrg blm ada ditangan...entah dimana..KECEWA

    BalasHapus
  86. Jne malang TIDAK DAPAT DIPERCAYA!!!!barang saya d warehouse malang tgl 24 jam 15...tp sampe skrg blm ada ditangan...entah dimana..KECEWA

    BalasHapus
  87. jne berantakan. sya tiap hari kirim paket tapi jne molor2 lama. jadi banyak komplain dan barang udah nggk bisa kepake karena lebih dari hari H nya. sekarang saya yang beli barang pake jasa pengiriman jne. dikirimnya tanggal 22 sampe tanggal 28 juga blm sampe. padahal jogja malang. belum lagi pernah barang ilang hmm

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum ... maaf saya eva mau menanyakan barang paketan saya yang belom tiba padahal sudah tracking dari tgl 25 kemaren di warehouse Malang ... Nomor resinya DPKBW02054415417 atas nama Eva Fatriani. terimakasih

    BalasHapus
  89. Barang saya udah di warehouse tgl 27,kmrin saya dtg ke jne pajajaran sendiri katanya gaboleh diambil gatau kenapa,katanya suruh tunggu dirumah paling lambat besok pagi udah sampai rumah, tapi mana sampai skrg brg belum sampai2, di tracking juga masih di warehouse. Gimana sih mas aduh, itu barang penting! besok saya mau flight tolong segera dikirim ini no resi saya 02103035714917

    BalasHapus
  90. Assallamu'alaikum, jne gimana ini barang saya kok belum sampai rumah ya? Padahal sudah tracking, dan barangnya sudah ada di warehouse sejak tanggal 1. Tolong di check ya, barang saya atas nama Cici Balqis 02059125139417. Terimakasih

    BalasHapus
  91. Kecewa! Barang udh ada di malang tgl 25 feb. Sampe tgl 2 maret blm dikirim. Ini tgl 3 maret barang sudah diterima waktu tracking tp barang blm diterima sama sekali. Udh bolak balik jne pajajaran tp pelayanannya buruk bgt.mohon konfirmasinya MXGBB02079263317

    BalasHapus
  92. JNE Malang parah! Asli kecewa bgt! Kirim brng tgl 27 feb 2017 pk YES dgn janji tgl 28 paketan sampai di tujuan. Nyatanya smp tgl 4 maret 2017 pun paketan g nyampe2. Asli kebangetan nih JNE, terutama JNE Malang, ms' barang di hold JNE Malang smp 4 hari. Gile lu ndro?

    BalasHapus
  93. gue juga sama gan, gimna ini JNE? Status trackingnya udh di warehouse malang 7 maret pagi udh nyampek tapi sampai sekarang 8 maret blom nyampek. masak malang kota ke kabupaten gk bisa cepet. status di oper oper trus sama kurirnya. padahal itu paket JNE YES, apalagi klo JNE yg biasa bisa bisa molor molor banget tuh.

    BalasHapus
  94. Ternyata ga cuma saya aja yang ngalamin pengalaman yang ga menyenangkan dg jne Malang dilihat dari komen2 diatas. Saya juga beberapa kali ngalamin barang ga langsung dikirim padahal uda d malang bahkan tetap saja dari tahun lalu seperti ini. Kadang saya sampe harus ngomel2 dulu dg cs jne Malang yg itupun kadang susah sekali nyambung dan juga ga cuma sekali ngomelnya baru d tindak.Entah ada apa dg Management warehouse jne malang ini. Pdahal sekarang byk bermunculan jasa pengiriman baru yg meski baru tapi lebih "tepat" waktu bahkan saya lebi terkesan dg kurir dari ekspedisi baru itu d banding kurir jne karena mereka lebih "rajin" menghubungi penerima saat akan mengirim kiriman ataupun csnya jg langsung tanggap menghubungi kalau2 ada kesalahan/ketidakjelasan alamat. Ya semoga saja Management jne malang ada yang membaca komen2 di Web ini.

    BalasHapus
  95. Parah JNE ini, saya pakai paketan YES waktu 1 hari, dari hari rabu pagi sampai sekarng blm sampai!!!
    Sangat.. sangat mengecewakan!!!

    BalasHapus
  96. Pengiriman tgl 7 maret dr sukabumi. Sampai ke werehouse malang tgl 9 maret skrg tgl 12 masih blm dikirim ke alamat!!!! Janji 2-3 hari paie reguler

    Status terakhir tgl 9. Trus tgl 10 11 12 ngapain aja tu JNE?????

    BalasHapus
  97. Pengiriman tgl 7 maret dr sukabumi. Sampai ke werehouse malang tgl 9 maret skrg tgl 12 masih blm dikirim ke alamat!!!! Janji 2-3 hari paie reguler

    Status terakhir tgl 9. Trus tgl 10 11 12 ngapain aja tu JNE?????

    BalasHapus
  98. Kok lama yaa!!! Pengiriman tanggal 9,dan udah diterima tanggal 10 dan sekarang sudah tanggal 13.. Kemana ajaa

    BalasHapus
  99. Jne selalu mengecewakan. Tapi kenapa selalu dipakai di olshop2 yang saya beli produknya. �� gak cuma sekali dua kali barang gak sampek dalam waktu setengan bulan.

    BalasHapus
  100. Assallamu'alaikum, jne gimana ini barang saya kok belum sampai rumah ya? Udah dua kali loh kejadian seperti ini. Sudah saya tracking, dan barangnya sudah ada di warehouse sejak tanggal 10maret loh ini. Tolong ya jne di check barang saya atas nama Cici Balqis MGLAH00589371117 Terimakasih.

    BalasHapus
  101. Dari tgl 18 sudah nyampek Malang, tapi kok sampai sekarang belum diantar ke rumah. Kurirnya ketiduran apa gimana ya?

    BalasHapus
  102. Paketanku nympe malang tgl 17 Maret 2017..Sampe skg tgl 21 Maret 2017 blm nyampe jg kerumah...Trs harus ku cari kemana paketanku...Pdhal disitu kan Uda ada no tlp pengirim ato penerima...Mbok ya konfirmasi biar ada kejelasan..Harus nunggu sampe kapan ini...

    BalasHapus
  103. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  104. JNE malang jancukk...dikirim dr sby resi SUBBQ00558243017, minggu sampai malang tgl 19 maret 2017, sampai jumat tgl 24 maret gk dikirim juga, udah komplain via twitter gk ada rrspon dr staff di Malang..alasannya masih disortir...gk becus blass...

    BalasHapus
  105. Itu barang saya ngga dianter anter sampe beranak??

    BalasHapus
  106. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  107. Kenapa JNE gak on time.
    Barang saya gak di anter ampe jamuren apa. . ? Kecewa.

    BalasHapus
  108. JNE mohon ontime donk, saya nungguin paketan dari kemarin ni sampek mau jamuran

    BalasHapus
  109. itu penulisnya cuma kasih info no jne, kalau nanya tentang status pengiriman, complain silahkan langsung ke web resmi jne atau bisa di Email penangannya bakal lebih cepat lewat email karna langsung ke pusat

    BalasHapus
  110. Maaf sebelumnya jne paket saya sudah sampai di Malang tapi kenapa belum dianatar ke alamat saya atas nama Rio Alghifari dikirim dari Riau.... Paket tersebut sudah sampai dari tgl 9 april dan sekarang ada di JNE pusat malang.... Kapan ya mau diantar?
    3100308500008

    BalasHapus
  111. Kalau sudah di Warehouse nunggu 2 sampe 3 hari baru kirim

    BalasHapus
  112. Barang saya nyasar kemana.knapa status udah delivered tp saya belom dapat barangnya.nyasar kemana.kok bisa.apa nmr rmhnya sama?namanya aja udah beda masak dikasihkan aja.kurir yg teliti ya...itu tanggung jawab anda sbg profesi anda.

    BalasHapus
  113. Pengiriman ke malang pakai JNE parahhh

    BalasHapus