IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palangkaraya

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE di Palangkaraya
Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palangkaraya
Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh dasar itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon JNE Di Palangkaraya dan di kota/kabupaten di Propinsi Kalimantan Tengah yang berhasil kami himpun.

Palangkaraya
Jl tjilik Riwut Km 1 Depan POLDA
Telp : 0536 3230119
Fax : 0536 3230119

Pangkalan Bun
Jl Sukma Aryaningrat No 42
Telp : 0532 23598
Jl Hasanudin 18A
Telp : 0532 6708977

Sukamara
Jl cilik Riwut

Sampit
Jl Hm Arsyad
Telp : 0531 32942

Kuala Kapuas
Jl Tjilik Riwut

Kasongan
Jl Haing Jaya Permai

Muara Teweh
Jl Ayani No 74 RT 006 RW 005 Muara Teweh
Telp : 0591 2703104

Tamiang Layang
Jl A Yani Km 2,5 RT 12 Tamiang Layang

Ampah
Jl Ampah Muara Teweh Km 01 Ampah

Puruk Cahu
Jl Merdeka RT 02 RW 1 Puruk Cahu
Telp : 08125043541

Buntok
Jl Pelita Raya No 18 RT 15 Buntok

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon JNE di Palangkaraya dan kabupaten/kota lainnya di Propinsi Kalimantan Tengah yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:) 

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

24 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palangkaraya"

  1. Nomer tlp/hp yg cabang kuala kapuas ada kah min?

    BalasHapus
  2. Tolong dong minta no hp kurir jne palangka... dri tgl 20 received destination aja... hiks.. hiks...

    BalasHapus
  3. No hp jne palangkaraya gk ada yg aktif semua....

    BalasHapus
  4. Yang tau no kurir ampah tolong bantu jawab dong.. #urgent

    BalasHapus
  5. Komfirmasi kdatangan paket sudah udh sampai dari tgl 16 agustus. Tpi smpai skrang gak datang2. Apa kurirnya tidak mngrim krumah2 lgi?

    BalasHapus
  6. Tolong minta nomer jne palangkaraya,sampai sekarang kiriman saya belom sampai ini

    BalasHapus
  7. Tolong minta nomer jne palangkaraya,sampai sekarang kiriman saya belom sampai ini

    BalasHapus
  8. Kenapa ya pengiriman saya di dtang2,sudah di telpon malah ga di angkat2.

    BalasHapus
  9. Tolong pengiriman saya, Hari kemis tgl 15, buln 9,2016, blm dtng dtng,,

    BalasHapus
  10. jne palangkaraya payah bgt sih....barang sdh sampai digudang dari kemarin....di tggu smpai siang g diantar2..inisiatif lah ngambil ke jne palangkaraya yg rela rela ngantri...eh sdh giliran antri ternyata barang blm disortir..hello..barangx dr kmren lo sdh smpai gudang...kok smpai hri in g disortir juga...JERA deh pake jne

    BalasHapus
  11. Barang dr tgl 9 des 16 masih di jne p.raya, sampe tgl 15 blom sampe jga di sukamara..pelayanan tidak memuaskan

    BalasHapus
  12. Barang dr tgl 9 des 16 masih di jne p.raya, sampe tgl 15 blom sampe jga di sukamara..pelayanan tidak memuaskan

    BalasHapus
  13. Mengecewakan pelayanannya...dr tgl 9 des 16 barang masih di p.raya.

    BalasHapus
  14. Mengecewakan. Tanggal 11 barang sudah di palangka raya. Sampe skrg tanggal 14 belum diantar. Cek no resi tertulis rumah saya kosong. Padahal saudara saya seharian ada dirumah

    BalasHapus
  15. Paket untuk sdri NOT. Tika Silviani, SH, MKn dgn no resi 3076816430000 alamat jl Piranha III no.12 rt/rw 001/016 kel. b.tunggal kec. jekan Raya palangkaraya kalimantan tengah 73112 . yg bersangkutan bilang paket blm sampai tp setelah di cek sdh diterima sendiri oleh saudari TIKA . tolong ditindak lanjuti penipu yg ber title sarjana hukum dan MKn yg profesinya sbagai NOTARIS .

    BalasHapus
  16. Minta no hp jne kasongan ... soalnya salah alamat

    BalasHapus
  17. Saya mau nanya neh, knapa barang saya belum datang, kiriman dri tgl 26 ga nyampe2, di pangkalanbun agen semua tutup kta agen cabang disuruh tutup karna ada masalah di jne palangka, apa benar

    BalasHapus
  18. Mana paket saya kok dbilang rumah kosong.dr tgl 29 mei mpe sekarang kaga nyampe2.waduh.... JNE hubungi no hp yg tertera dpket dong... Jgn lgsg balik bilang rumah kosong orang hidup dri 80an.

    BalasHapus
  19. Haloooo kurir mana nih kurir...
    Apa tuh maksudnya penerima correct.
    Sms atau wa kek..
    Apa ga diantar?
    No telpnya berapa sih yg di Seth Adji?

    BalasHapus
  20. Pelayanan jne buruk, kiriman saya siapa yg nerima , sampe rumah aja gk pernah kom tau" d sttus pengecekan online sdh delivered ke orng gk d kenal, mana jne lg tutup lg

    BalasHapus
  21. Pelayanan jne buruk, kiriman saya siapa yg nerima , sampe rumah aja gk pernah kom tau" d sttus pengecekan online sdh delivered ke orng gk d kenal, mana jne lg tutup lg

    BalasHapus
  22. Kecamatan bukit batu kel.tangkiling perwakilan jne tdk ada, boleh bisa kerja sama dgn saya.

    BalasHapus