IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palangkaraya

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE di Palangkaraya
Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palangkaraya
Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh dasar itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon JNE Di Palangkaraya dan di kota/kabupaten di Propinsi Kalimantan Tengah yang berhasil kami himpun.

Palangkaraya
Jl tjilik Riwut Km 1 Depan POLDA
Telp : 0536 3230119
Fax : 0536 3230119

Pangkalan Bun
Jl Sukma Aryaningrat No 42
Telp : 0532 23598
Jl Hasanudin 18A
Telp : 0532 6708977

Sukamara
Jl cilik Riwut

Sampit
Jl Hm Arsyad
Telp : 0531 32942

Kuala Kapuas
Jl Tjilik Riwut

Kasongan
Jl Haing Jaya Permai

Muara Teweh
Jl Ayani No 74 RT 006 RW 005 Muara Teweh
Telp : 0591 2703104

Tamiang Layang
Jl A Yani Km 2,5 RT 12 Tamiang Layang

Ampah
Jl Ampah Muara Teweh Km 01 Ampah

Puruk Cahu
Jl Merdeka RT 02 RW 1 Puruk Cahu
Telp : 08125043541

Buntok
Jl Pelita Raya No 18 RT 15 Buntok

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon JNE di Palangkaraya dan kabupaten/kota lainnya di Propinsi Kalimantan Tengah yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:) 

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

66 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palangkaraya"

  1. Nomer tlp/hp yg cabang kuala kapuas ada kah min?

    BalasHapus
  2. Tolong dong minta no hp kurir jne palangka... dri tgl 20 received destination aja... hiks.. hiks...

    BalasHapus
  3. No hp jne palangkaraya gk ada yg aktif semua....

    BalasHapus
  4. Yang tau no kurir ampah tolong bantu jawab dong.. #urgent

    BalasHapus
  5. Komfirmasi kdatangan paket sudah udh sampai dari tgl 16 agustus. Tpi smpai skrang gak datang2. Apa kurirnya tidak mngrim krumah2 lgi?

    BalasHapus
  6. Tolong minta nomer jne palangkaraya,sampai sekarang kiriman saya belom sampai ini

    BalasHapus
  7. Tolong minta nomer jne palangkaraya,sampai sekarang kiriman saya belom sampai ini

    BalasHapus
  8. Kenapa ya pengiriman saya di dtang2,sudah di telpon malah ga di angkat2.

    BalasHapus
  9. Tolong pengiriman saya, Hari kemis tgl 15, buln 9,2016, blm dtng dtng,,

    BalasHapus
  10. jne palangkaraya payah bgt sih....barang sdh sampai digudang dari kemarin....di tggu smpai siang g diantar2..inisiatif lah ngambil ke jne palangkaraya yg rela rela ngantri...eh sdh giliran antri ternyata barang blm disortir..hello..barangx dr kmren lo sdh smpai gudang...kok smpai hri in g disortir juga...JERA deh pake jne

    BalasHapus
  11. Barang dr tgl 9 des 16 masih di jne p.raya, sampe tgl 15 blom sampe jga di sukamara..pelayanan tidak memuaskan

    BalasHapus
  12. Barang dr tgl 9 des 16 masih di jne p.raya, sampe tgl 15 blom sampe jga di sukamara..pelayanan tidak memuaskan

    BalasHapus
  13. Mengecewakan pelayanannya...dr tgl 9 des 16 barang masih di p.raya.

    BalasHapus
  14. Mengecewakan. Tanggal 11 barang sudah di palangka raya. Sampe skrg tanggal 14 belum diantar. Cek no resi tertulis rumah saya kosong. Padahal saudara saya seharian ada dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y tolg jg paket an mega sari dewi pgriman dr surabaya.dg no resi 030740044155117.tgl 29 ud masuk plangkaraya.tp smpai skr ga di antar2.mohon bntuan ny donk

      Hapus
  15. Paket untuk sdri NOT. Tika Silviani, SH, MKn dgn no resi 3076816430000 alamat jl Piranha III no.12 rt/rw 001/016 kel. b.tunggal kec. jekan Raya palangkaraya kalimantan tengah 73112 . yg bersangkutan bilang paket blm sampai tp setelah di cek sdh diterima sendiri oleh saudari TIKA . tolong ditindak lanjuti penipu yg ber title sarjana hukum dan MKn yg profesinya sbagai NOTARIS .

    BalasHapus
  16. Minta no hp jne kasongan ... soalnya salah alamat

    BalasHapus
  17. Saya mau nanya neh, knapa barang saya belum datang, kiriman dri tgl 26 ga nyampe2, di pangkalanbun agen semua tutup kta agen cabang disuruh tutup karna ada masalah di jne palangka, apa benar

    BalasHapus
  18. Mana paket saya kok dbilang rumah kosong.dr tgl 29 mei mpe sekarang kaga nyampe2.waduh.... JNE hubungi no hp yg tertera dpket dong... Jgn lgsg balik bilang rumah kosong orang hidup dri 80an.

    BalasHapus
  19. Haloooo kurir mana nih kurir...
    Apa tuh maksudnya penerima correct.
    Sms atau wa kek..
    Apa ga diantar?
    No telpnya berapa sih yg di Seth Adji?

    BalasHapus
  20. Pelayanan jne buruk, kiriman saya siapa yg nerima , sampe rumah aja gk pernah kom tau" d sttus pengecekan online sdh delivered ke orng gk d kenal, mana jne lg tutup lg

    BalasHapus
  21. Pelayanan jne buruk, kiriman saya siapa yg nerima , sampe rumah aja gk pernah kom tau" d sttus pengecekan online sdh delivered ke orng gk d kenal, mana jne lg tutup lg

    BalasHapus
  22. Kecamatan bukit batu kel.tangkiling perwakilan jne tdk ada, boleh bisa kerja sama dgn saya.

    BalasHapus
  23. Tolong jne palngkaraya segera konfirmasi kiriman yg tiba dipalangkaraya tgl 25/8/2017 yg misroute dg nomer resi 140040094100617 dan sampai saat ini belum ditanggapi jne palangkaraya untuk dikirim ke alamat yg dituju (kalbar),
    Kesalahan ini murni dari pihak cs jne jogja yg menulis alamat tujuan asal cocok saja. Seharusnya kab. Kapuas hulu kalbar, ditulis kapuas hulu kuala kapuas.

    BalasHapus
  24. jelas2 rumah seharian ada orang NOMOR RUMAH JELAS.. kok keterangan rumah kosong.Kurirnya bisa baca ato ngga?

    BalasHapus
  25. Mn kiriman saya sdh dr senin kmrin sttus sdh d pky smp skrg blm d antar statusx kantor kosong padahal sllu buka dn d tunggu
    Itu barang mau saya pakai malah gk d antar

    BalasHapus
  26. Paketan saya statusnya kantor kosong padahal kantor saya 24 jam selalu buka. Alasan ajaaa niii.
    Kerja yg benar jangan pakai kata kantor kosong supaya paket pebding kirim.

    BalasHapus
  27. yg kerja di jne setan x semua,makanya gk pernah direspon keluhan org,semua paket gk nyampe ntah di kemanain

    BalasHapus
  28. Sekarang JNE palangka raya mulai berani tanda tangain penerima paket, paket belum nyampe, tapi sudah masuk nama saya. Gada ijin dari pihak penerima! Ga sopan.

    BalasHapus
  29. Ini saya nunggu paketan, udh 3 hari mentok di jne palangakaraya, semenjak tgl 23-12-2107 smpai skarang status masih di jne palangkaraya.. ada apa ini?

    BalasHapus
  30. Sungguh sangat kecewa dengan jne, barang saya dikirim dari tanggal 5 juni, sampai sekarang barang belum sampai ke alamat saya, saya cek resinya barangnya sudah di palangkaraya tapi tidak diantar antar sampai sekarang. Saya coba telpon jne nya ehhh malah gak tersambung. Saya benar benar kecewa

    BalasHapus
  31. Selamat siang jne, pakai fasilitas YES dari JNE, kok sama kaya pakai fasilitas reguler dari JNE juga, Mantap Jiwa,Aamin .

    BalasHapus
  32. Besok rabu tgl 27 jne seth adji buka atau tutup ya?

    BalasHapus
  33. Minta no jne palangka pan...
    Pketan ku udah 2 minggu lebih blom sampai" sini... Gimana toh jne ini mkin lambat.. Malas antar kah

    BalasHapus
  34. Lambatnya JNE ini, di telfon juga gk diangkat. Kiriman sejak hari senin ngak diantar. Nomor juga gak aktif tapi dicantumkan diatas. Dihapus aja itu ngk guna juga.

    BalasHapus
  35. Barang saya kok gak diantar krmah! Padahal udah smpe kegudang tadi siang kok smpe sekarang gak diantar,lemot bnget sih kerja nya padahal jne reg kok smpe 3 harian

    BalasHapus
  36. Jne lemot..kapok kirim lwat jne.katanya 3 sampe 5 hr sampe ini sudah hampir 10 hr tidak sampe.pelayanan tidak memuaskan

    BalasHapus
  37. Sekarang jne knp lambat...... Mana g bs cek resi sdh 2 hari ini

    BalasHapus
  38. Sekarang jne knp lambat...... Mana g bs cek resi sdh 2 hari ini

    BalasHapus
  39. Ini kenapa ya barang belum sampai ke cust udah komplain trs ada nomer contac wa gru kah biar bisa dihubungi udah gak bisa cek 2 hari tolong dong kerjasamanya.

    BalasHapus
  40. Udah bayar mahal biar sehari sampai ..ini udah 2 hari ko ga di antar" gimana sih

    BalasHapus
  41. Pelayanan jne tidak memuaskan...

    BalasHapus
  42. Minta nomor salah satu kurir jne palangkaraya donk.. soalny paket sy 2x dibawa balik lagi karena gak ketemu orang rumah yg punya kost. Padahal sy ad dibelakang rumah itu yg berpagar.

    BalasHapus
  43. Minta nomor salah satu kurir jne palangkaraya donk.. soalny paket sy 2x dibawa balik lagi karena gak ketemu orang rumah yg punya kost. Padahal sy ad dibelakang rumah itu yg berpagar.

    BalasHapus
  44. Minta nomor salah satu kurir jne palangkaraya donk.. soalny paket sy 2x dibawa balik lagi karena gak ketemu orang rumah yg punya kost. Padahal sy ad dibelakang rumah itu yg berpagar.

    BalasHapus
  45. Minta nomor salah satu kurir jNE Palangkaraya, soalnya barang saya belum di berikan

    BalasHapus
  46. Mohon kepada pimpinan jne palangkaraya agar bisa menegur kurir yang mengantar kiriman saya, masa barang belum diantar ke rumah tapi laopran nya sdh dibikin diterima. Dan yg tidak sopannya lg, paketan saya dilempar dr luar pagar tanpa mengetuk org didlm rmh. Sungguh kurirnya tidak sopan...

    BalasHapus
  47. Mohon kepada pimpinan jne palangkaraya agar bisa menegur kurir yang mengantar kiriman saya, masa barang belum diantar ke rumah tapi laopran nya sdh dibikin diterima. Dan yg tidak sopannya lg, paketan saya dilempar dr luar pagar tanpa mengetuk org didlm rmh. Sungguh kurirnya tidak sopan...

    BalasHapus
  48. Statuss barang saya sudah sampe pukul 17.41 6 desember, dan saat itu courier nya tidak ada mengantar barang, tapi status nya sudah diterima, tolong di proses, apakah courier nya salah antar atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lapor aja lgsg ke jne pusat mba,saya juga ada psan brg tgl 7 des tjuan p.bun status d resi d tulis sy sudah menerima sdgkn sya sndri blm ada nrima brang sya,dan sy sudah menghub jne pusat dan brharap ditindaklanjuti biar brg sy dikembalikan jne palangkaraya

      Hapus
    2. +622129858333 itu no jne pusatnya mba,sy jg sudah lapor ke jne pusat kinerja jne palangkaraya

      Hapus
  49. Statuss barang saya sudah sampe pukul 17.41 6 desember, dan saat itu courier nya tidak ada mengantar barang, tapi status nya sudah diterima, tolong di proses, apakah courier nya salah antar atau gimana?

    BalasHapus
  50. Tolong minta bantuan admin JNE palangkaraya no.resi 020820315558218 saat ini mengalami kendala alamat kurang lengkap.an.RANITA DWI RAHAYU alamat:DAPOR SOTO jl.yos sudarso no.133 samping galaxi (pas lampu merah) kota palangkaraya,jekan raya,kalimatan tengah Id 73111
    Tolong segera infokan kurirnya ya kak admin,biar gak terkendala pengiriman nya.terimakasih.

    BalasHapus
  51. sy psan brang tjuan p.bun tgl 7des smpe skrg ga smpe,Sy cek resi d tulis brg sudah dikirim dn dtrima oleh sy d jne palangkaraya,kurang ajar bgt,sy blm nrima brang sy,kok brani2 nya blg sudah dtrima,itu brang saya dikemanain knpa tdk sampe2,jgn mncuri brang ato mnghilangkan brang sy krna sy akan tindak tegas suapaya tidak kebiasaan begini,krjanya tidak beres dan menipu,tlong brang sy diantar

    BalasHapus
  52. Jne kenapa pelayanan nya seperti tai
    Barang saya sampai hari ini masih belum sampai rumah, sedangkan jasa pengiriman nya jne yes
    Tolong lah di tingkatkan pelayanan nya

    BalasHapus
  53. minta no kurir yg menfantarkan paket hr ini 24 desember 2018
    soalx paket x slh ygdi antar

    BalasHapus
  54. Jangan lagi pakai jasa JNE soalnya kurirnya malas kerja..barang saya sdah lama smpai d gudang tapi gak ada diantar sama kurirnya, dilaporkan rumah kosong padahal saya selalu di rumah.. pelayanan JNE sungguh mengecewakan apalgi sbagai jasa pengiriman yg cukup punya nama.. sungguh mengecewakan khususnya JNE Palangka Raya

    BalasHapus
  55. Jne pelayanan tidak memuaskan....

    BalasHapus
  56. Selamat pagi,saya ingin bertanya jam berapa barang saya diantar hari ? Alamatnya jln tabuan nmr 04 (masuk jaln murai, belakang sdn 10 palangka atau samping sdn 9 palangka) perumahan guru (perumnas lama )

    BalasHapus
  57. Tolong dibantu pengiriman barang saya kenapa incomplete consignee address no resi 0137900032001619 an wulland alamat jl Petuk Katimpun no 24 samping kantor kelurahan Petuk Katimpun km 10 kec jekanraya

    BalasHapus
  58. Tolong dong minta kontak jne palangkaraya, paket saya dari kemaren gak nyampe2, pelanggan saya pada nanya terus kapan barang mereka datang, sudah 3 hari statusnya Palangkaraya Received at werehouse trus, kapan dikirim keseruyannya, tolong dong jne pelayanannya mana, saya sudah hampir 10 hari menunggu paket saya gak datang2, paket saya atas nama Desiyani Arista, kontak 085787969652, alamat jalan ahmad yani Rt.019, Rw.001, Kab.Seruyan, Seruyan Hilir, Kalimantan Tengah, ID 74212, no pesanan 19011516052F4CQ,JNE REG 080230017019519

    BalasHapus