IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Alamat Dan Nomor Telepon DAKOTA CARGO

Alamat Dan Nomor Telepon DAKOTA CARGO

Sahabat Pusat Info alamat yang budiman, pada kali ini kami akan menyampaikan informasi alamat dan nomor telepon dari perusahaan ekspedisi yang saat ini juga mengalami pertumbuhan yang pesat. Yaitu ekspedisi DAKOTA CARGO. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh karena itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu DAKOTA CARGO di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon Kantor DAKOTA CARGO yang berhasil kami himpun

JAKARTA CABANG, 
Jl. DI Panjaitan No. 28 Kebon Nanas, Jakarta Timur, JAKARTA (021) 85915454, (021) 85904138, Winda

LAMPUNG CABANG
Jl. Soekarno Hatta Km 9 Kalibalau Kencana - Sukabumi, BANDAR LAMPUNG, (0721) 784477 (0721) 700885, Fransisca / Shinta

METRO AGEN 
Komplek Kartika Jl. Cemara No. 05/16 C Rt. 15 Rw. 07 LK IV Margorejo Metro Selatan - Lampung, METRO, 0725-47942, 0813 6877 8444 Ibu. Yoessy

BANDAR JAYA AGEN 
Jl. Proklamator No. 148 Bandarjaya Lampung Tengah, BANDAR JAYA 0725-6444633, 0857 580 480 07, Bp. Erwin Done

TULANG BAWANG AGEN 
Jl. Negara No. 72 Banjar Margo Unit 2, TULANG BAWANG, 0812-7269-1667, Bp. Erwin Done

ATAMBUA CABANG
JL. DUBESI NANAET NO 4. ATAMBUA 0389 21079, Jackie Klau

JAMBI CABANG 
Jl. Lingkar Barat Rt. 07 Kel. Kenali Besar, Kec. Kota Baru , Depan Kampoeng Raja, JAMBI 0741-5917164, 0853 6651 8482 Febri/Anna

BENGKULU AGEN 
Jl. Rangkong No. 71 Rt. 19 Komplek Cempaka Permai - BENGKULU, 0736-349100, 0812-7377-238, Bp. Erick Yuriko

PADANG CABANG
Jl Raya By Pass Km. 11 Simpang Empat Siteba, Balai Baru Kec. Sungai Sapih Padang - PADANG, (0751) 499531, 0813 7450 8866, Russanty / Yudasman

PALEMBANG CABANG 
Jl. Martadinata No 8 , Palembang - Sumatera Selatan, PALEMBANG, 0711 - 719708, 0711 - 713423, Dellen Saputra

MEDAN CABANG 
JL. Letda Sujono no. 95/97 Kel. Bandar Selamat, Sumatera Utara MEDAN (061)-7350511, 497, 082363318023, Supri - Sari

APL AGEN (MES) 
Jl Brigjend Katamso No 23 A, MEDAN, (061) 4510104, Bahrum Barutu

KATAMSO AGEN 
Jl. Brigjend Katamso No. 25, MEDAN, 061-4571217, 0813 7044 6088 Yani, Bp. Bayu Imandha Putra. A.MD ( 0812 6547 8447 )

PEKAN BARU CABANG 
jl soekarno - hatta kel. sidomulyo barat kec tampan - PEKAN BARU, (0761) 8417120, (0761) 8417119, Sadri

BATAM AGEN 
Taman Raya Square Blok. B3 No. 9 Batam Centre BATAM 0778 732 7770 0813 1812 7323 Arief Budiyanto

BALIKPAPAN CABANG 
Jl. Soekarno Hatta Km.1,5 No. 17 A Rt. 44 Balikpapan Utara, BALIKPAPAN 0542 415293, 0823 5885 7165, RINA

BANJARMASIN CABANG 
JL.Veteran No. 2, Kelurahan : Sungai Bilu (Di samping toko DUNIA SEPATU), BANJARMASIN, 0511-3277547, 085348645123, Arsani

KUPANG CABANG 
Jl Timor Raya No. 12 RT 02/01 Kel Oeba, KUPANG, 0852 269 333 66, Zadrak Mira

PALANGKARAYA AGEN 
JL. G. Obos NO. 48 A PALANGKARAYA, 0536-3242071, 0812 2099 9778 Yessy Silviani

SERANG CABANG 
Jl. Trip Jamaksari No. 8 D Cinanggung - SERANG, 0254-209260, 0856 9369 5010, Handra Kurniawan

MAKASSAR CABANG
Jl. Sungai Saddang Baru No. 51, MAKASSAR, (0411)454782, 0852 5538 7747, Jumriah

TANJUNG PINANG CABANG 
Jl. DI. Panjaitan KM. 8 No. 9 Depan Balai Latihan Kerja, TANJUNG PINANG, 0771 444 0746, 0821 1116 1216 Buyanto

BANDUNG CABANG 
Bizpark Commercial Estate Blok A06/08 Jl.Kopo No.455, BANDUNG, 022-88886109, 022-88886110 (Ester Sihasale)

SIDOARJO CABANG, 
Jl. Nangka Gedangan Blok C No.42-43 Gedangan Sidoarjo - SURABAYA, (031) 8013219 (Soenarso)

SULAIMAN AGEN, 
Jl. Raya Banjar Sigihan No. 23-24, SURABAYA, Telp 0822 3453 7345 (Sulaiman, Adi Setiawan)

SEMARANG CABANG 
Ruko Poncol Mas. Jl. Imam Bonjol No. 60 D, SEMARANG, (024) 3518185, (024) 8661806, Purwanto

SEMARANG GUDANG 
Jl. Raya Mangkang Km. 15 No. 99, SEMARANG, 024-8661806, Purwanto

YOGYAKARTA CABANG 
Jl. Sugeng Jeroni No. 79, Patung Puluhan , Wirobrajan, YOGJAKARTA, Telp (0274) 389133, (0274) 389133, Eko Woelandari

DENPASAR CABANG 
Jl. Cargo Permai No. 139, DENPASAR, Telp (0361) 8443124, 0833 9600 503, Kadek Suwartini/Agus Setiawan

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon Agen DAKOTA CARGO di Kota-kota Besar di Indonesia yang dapat kami sampaikan, dan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:) 

35 Responses to "Alamat Dan Nomor Telepon DAKOTA CARGO"

  1. Ada paket blm sampai no resi229072018A000110

    BalasHapus
  2. Koc lama x ya pengirimannya. Berhenti ajalah ni exspedisi sebelum bangkrut

    BalasHapus
  3. Pengiriman nya lama, dibanding ekspedisi yg lain mskpn harga nya agak sdikit murah, posisi brg tgl satu sdh sampai di palembang,tp smp tgl 4 brg blm jg dikirim ke rmh konsumen

    BalasHapus
  4. alamat dan no telpon dakota kendari sulawesi tenggara berapa ya

    BalasHapus
  5. Alamat dan no telepon dakota pangkalpinang brpa ya, udah bayar ongkir mahal tapi pengiriman lama... Cukup sekali saya pakai dakota...sangat mengecewakan.....

    BalasHapus
  6. Kok asuransi nya mahal benar d bnding bli brang nys

    BalasHapus
  7. Lama bener ini pengiriman nya, kenapa mandek gak jalan dari tanggal 4 sept 2018 di gendangan sidoarjo yah, nomer tlvn gak aktif, nomer pusat sibuk dan gak di angkat

    BalasHapus
  8. Lamaaaaa bener pke Dakota cargo ini....,,jdi males pke ekspedisi ini.
    Pesen barang dari bdg sejak tgl 30 Agustus smpe skrg tgl 17 September blm smpe jg.

    BalasHapus
  9. Kok semua kontak Dakota yg Ada di sini pada gak angkat klw di telp, apa nomor yg di infokan fiktiv ya

    BalasHapus
  10. Ysh
    DAKOTA CARGO
    PT. DAKOTA BUANA SEMESTA

    Dakota Cargo mengoperasikan jasa angkutan / jasa kurir dan bisnis freight forwarding / logistik ke seluruh Indonesia.
    KANTOR PUSAT
    Jl. Wibawa Mukti II No.8 Jatiasih Bekasi, Indonesia.
    Pho: (021) 822 4548 | Fax:(021) 8240 1076
    Email : cc@dakotacargo.co.id
    Website: http://www.dakotacargo.co.id/

    Barang baru nyampe tapi agaknya kupang satu buah Haiti satu unit TV
    Dakota Cargo Palembang Yg mengantarkannya buru2 balik.

    Kami blm sempat hitung, jumlahnya ternyata 11 dari 12 box Yg kami kirim, sementara ttd terima sdh di ttd tanpa cek lagi jumlahnya

    Bukti untuk kami juga sama sekali tidak diberikan, langsung diambil oleh Dakota Cargo Palembang. Mohon Solusinya...

    BalasHapus
  11. Kurang baik,karena barang saya dari bandung tidak diterima Ole saya tapi dlm bukti tanda terima sd diterima ,entah kemana barang saya itu, Komunikasi dengan ibu Desna dibandung yg bekerja di dakota Expres kurang baik melayani konsumen

    BalasHapus
  12. Parah lama banget nympenya

    BalasHapus
  13. Parah lama banget nympenya

    BalasHapus
  14. Ke gorontalo sampai skrng barangnya blm nyampe, di kirim dari tasikmalaya tgl 10-10-2018 sampai tgl 25-10-2018 brngnya gak nyampe nyampe

    BalasHapus
  15. Paket saya blm datang2 kealamat tujuan

    BalasHapus
  16. Barang udah sampai di bandar lampung dr tgl 26 sampai skrng kok blm sampak rumah

    BalasHapus
  17. Paket blm sampai, paket dikirim dari Mojokerto dah sampai di dakota cargo Mataram cabang tgl 20-10-2018, sampe skrg blm sampe Bima. Kayaknya d Bima blm ada Dakota cargo, gmn solusinya?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Saya kirim paket ke kendari sudah 1 bulan belom sampai .

    BalasHapus
  20. dakota manado ada nga ya? minta alamat dan no telpon

    BalasHapus
  21. Kenapa narang paketan saya sampe skrg blm nypek

    BalasHapus
  22. Alamat dakota cargondi gorontalo dimana yaa..?

    BalasHapus
  23. Alamat Dakota cargo di baturaja Sumsel dmn ya!

    BalasHapus
  24. Tolong info nmor tlpn agen baturaja barat
    Paket gak datang2 dri tnggl 12 desember ampe skrng

    BalasHapus
  25. Tolong info Alamat dan nomor telpon Dakota cargo palu???paket udh 10hri kok nggak nyampe2yh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending 10 hari, saya kemarin sampai 15 hari.an
      Pas barang dah sampai nelfon cs nya lusa katanya d antar(sabtu), d tunggu sabtu gak di antar2. d telfob lagi senin katanya baru bisa.
      Kan gila jadinya.

      Hapus
  26. Sumpah... ni cargo kok lelet bgt ya
    barang udah sampai 3 hari yang lalu d gudangnya, sampai sekarang belum2 d antar2... kalau barangnya cuman 1 goni bisa aja saya jemput
    Tapi kalau barangnya bergoni2 gimana mau saya jemput, tentunya nunggu d antar mau ga mau
    buat dakota wilayah pekanbaru tolong tingkatin lagi pelayanannya
    udah berapa x saya kecewa. soalnya distributor saya dari sananya cuman pakai dakota ga ada ekspedisi lain.
    Nomor Cs nya pun kedua2nya ga bisa d hubungi.
    Kesel bgt sumpah!!!

    BalasHapus
  27. Mohon info pengiriman barang dari tanggal 10 januari 2019 belum sampe dialamat tujuan manado.

    BalasHapus
  28. Mohon info no tlp dakota cargo gorontalo

    BalasHapus
  29. Mohon maaf knpa paket saya blm sampai jga ke tempat tujuan ?? Dengan no resi 203012019A001453 .. mohon di cek kembali ya kirim dari tanggal 25 Januari 2019 smpek skrng blm Dateng jga ... Mksih

    BalasHapus
  30. MINTA NOMOR CABANG DAKOTO MAKASSAR.. PAKET SAYA UDAH NYAMPE DI MAKASSAR BELUM DIANTAR KERUMAH.. TOLONG DIRESPON SECEPATNYA.. UDAH BOSAN SAYA MENUNGGU.. KALO TIDAK BECUS KERJANYA TUTUP AJA SEKALIAN KANTORNYA

    BalasHapus
  31. GAK BAKAL YG KEDUA KALI GUA PAKE JASA INI SUMPAH..

    BalasHapus
  32. Mohon info nomor dan alamat dakota unaaha konawe sulawesi tenggara

    BalasHapus