IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon kantor JNE di Pekanbaru Riau

Alamat Dan Nomor Telpon JNE Pekanbaru
Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE di Pekanbaru Riau
Bagi anda yang membutuhkan informasi kantor cabang JNE dan juga Agen JNE diseputaran Kota Pekanbaru, Riau, berikut kami informasikan Alamat dan nomor telepon JNE Cabang Pakanbaru Riau. Kami tidak menjamin akurasi dari alamat dibawah ini, karena bisa jadi ada agen yang pindah kantornya. Namun kami berharap informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. 
  • JNE JL Rawa Indah, 28291, Indonesia ‎ 247 m E +62 761 7891988.
  • JNE JL. Haji Ir. Juanda, Indonesia ‎ 481 m BL.
  • Alamat Agen Utama JNE Pekanbaru JL. Sisingamangaraja, No. 200, Indonesia ‎ 942 m TENG +62 761 853993. ‎
  • Agen Jne Express Across Nations Jalan Cempaka, Indonesia ‎ 1.0 km BD.
  • JNE Dota Ponsel Jl. Kartini Sari No. 2, Riau 28116, Indonesia ‎ 1.4 km S +62 21 29278888.
  • JNE PO Inhil Jaya Jalan KH. Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau 28125, Indonesia ‎ 2.3 km BD +62 21 29278888.
  • JNE Jalan Tuanku Tambusai No.217, Indonesia ‎ 3.0 km S +62 813-6540-1789. ‎
  • JNE Express Across Nations Jalan Jendral, Indonesia ‎ 2.6 km BD.
  • JNE Harapan Indah Jl. Riau, Komp. Harapan Indah No. 10 Tampan, Riau 28153, Indonesia ‎ 1.8 km N +62 21 29278888.
  • JNE Trucking Jalan Rawa Indah, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau 28112, Indonesia ‎ 4.5 km W +62 21 29278888.
  • JNE Jalan Harapan Sari, Indonesia ‎ 5.2 km S
  • JNE Harapan Raya Jalan Sakuntala, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau 28289, Indonesia ‎ 4.2 km telp +62 21 29278888.
  • JNE TK Berdikari Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau 28125, Indonesia ‎ 5.9 km BD +62 21 29278888.
  • JNE Jalan Arengka, Indonesia ‎ 9.4 km BD JNE Sub Agen Pangkalan Kerinci Jl. Lintas Timur-Toko Cemerlang (Depan Kantor Bapedda), Pelalawan, Riau 28353, Indonesia ‎ 7.1 km BD +62 21 29278888.
  • JNE Sub Agen Taluk Kuantan Jl. Angsa, Kuantan Singgigi, Riau 29562, Indonesia ‎ 39 km TENG +62 21 29278888.
  • NhyOgiie Shop Jl.Yossudarso gang jaya, Rumbai pesisir, Riau 28266, Indonesia ‎ 1.9 km BL +62 831-8646-6015.

55 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon kantor JNE di Pekanbaru Riau"

  1. Baca juga daftar alamat Service Center brand-brand teknologi di website kami ya :)

    BalasHapus
  2. Pesanan saya belum di terima tpi kenapa statusnya Deliverid (ratna) sementra brangnya belum ada sama saya. Ini resi nya BDOCI01437093616 mohon bantuannya. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Pesanan saya belum di terima tpi kenapa statusnya Deliverid (ratna) sementra brangnya belum ada sama saya. Ini resi nya BDOCI01437093616 mohon bantuannya. Terimakasih

    BalasHapus
  4. Parah nie jne pku saya tlpon dr pagi ngak ada satupun yg angkat tlpon,barang saya smpai skrng belum jg sampai,bsok saya mau pulkam.

    BalasHapus
  5. Tlg di cek donk
    Paket sya kq blm smpe ya

    BalasHapus
  6. Tlg di cek donk
    Paket sya kq blm smpe ya

    BalasHapus
  7. Kenapa paket saya dr tgl 14 juli belum juga smpai.sudah smggu ini jne .tlng dicek kembali ni no resi saya mesd100389590716 .

    BalasHapus
  8. Ini pada kerja ga sih, saya tlp jne ga ada yg angkat satu pun 😿

    BalasHapus
  9. Makin lama jne makin memuakkan...

    BalasHapus
  10. memuak kan masa pakai paket yes sampai saat ini juga barang belum sampai sudah 3hari MOHON di perhatikan kinerja nya sangat sangat kecewa

    BalasHapus
  11. Saya mau tanya paket saya dengan no resi DPKBC01363174616 sudah sampai mana ya?

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Gimana ini,saya ditelfon dengan petugas jne dia bilang barang saya sudah sampai di bandara pekanbaru tapi saya malah disuruh transfer uang 2.100.000 katanya nantik dikembalikan.kayak mana ni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanya ke jne pusat aja mas, soalnya saya juga di mita uang 3000.000 dan setelah saya tanya ke jne pusat katanya ga gitu, seharusnya saya bayarnya 0,2% dari harga barang yg di kirim

      Hapus
  14. sialan memang jne sekarang...
    buat malu...

    BalasHapus
  15. sialan memang jne sekarang...
    buat malu...

    BalasHapus
  16. Kenapa saya di minta trf lagi uang untuk biaya administrasi dari pekanbaru ke bandung padahal saya sudah trf uang untuk pembelian barang beserta ongkirnya. Alasannya untuk biaya asuransi pengiriman barang

    BalasHapus
  17. Saya mau tanya paket saya dengan no resi bdoeb01116255516 sudah sampai mana ya?

    BalasHapus
  18. Saya mau tanya paket saya dengan no resi bdoeb01116255516 sudah sampai mana ya?

    BalasHapus
  19. Paket YES, berasa Reguler, Miris

    BalasHapus
  20. Tolong bantu cek no resi costumer saya ..dari tanggal 6 Bulan 10 tpi sampai saat ini nyampe ke siak hulu, bangkinang
    http://cekresi.com/?noresi=UPGAH00101386516

    BalasHapus
  21. Tolong bantu cek no resi costumer saya ..dari tanggal 6 Bulan 10 tpi sampai saat ini nyampe ke siak hulu, bangkinang
    http://cekresi.com/?noresi=UPGAH00101386516

    BalasHapus
  22. paket saya dengan no resi BKIH500042694416 kenpa blom di kirim juga, padhal udah telat 2 hari.. tolong segera di kirim

    BalasHapus
  23. Bthg701687013416
    Bthe701673253216
    Bthe701677242216
    Udh 6hari tpi belum smpai juga,status msh transit djkrta.. mhon kejelsn dri pihk jne

    BalasHapus
  24. Jne rawa indah helloww...kiriman sya yg udh smpai dstu gmna.?? Knpa msih blm d kirim jg?? Cek resi udh 2 hri tuh mampet dstu...jne slah kirim ke padang tuh paket sya..mlah dsni lama lgi proses smpai k sya..benar2 ga brtanggung jawab..!!!

    BalasHapus
  25. Gmna nii..paket saya dh 4 hari d pekan jugaa..d cek dekat jne dumai gk ad kejelsan kta na..gmna ni..masak bsa pla yg baru sampai pekan smlm udh d dumai..sementra yg d pekan udh 4 hari blm2 sampai dumai juga..tolong la admin jne cri paket saya atas nama tika oktamala

    BalasHapus
  26. Gmna nii..paket saya dh 4 hari d pekan jugaa..d cek dekat jne dumai gk ad kejelsan kta na..gmna ni..masak bsa pla yg baru sampai pekan smlm udh d dumai..sementra yg d pekan udh 4 hari blm2 sampai dumai juga..tolong la admin jne cri paket saya atas nama tika oktamala

    BalasHapus
  27. Saya kecewa dengan pelayanan jne! Saya dikirimin paket menggunakan JNE YES yg buat 1 hari nyampe udah 2 hari belum juga datang paketnya. Udah bayar mahal eh datang paketnya sama aja dengan yg reguler.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Selamat siang saya mw konfirmasi paket saya belum sampai ke rmh tapi di status nya paket sudah di terima ibu kedai. Saya tidak tau ibu kedai siapa ? Tolong ya paket ya di antar krmh kembali, jika tdk tau alamat tolong hubungi No yg ada di paket itu. Ini resi nya BTH613071693016 an ayu Wulandari. Pengiriman dari Batam ke Pekanbaru. Alamat simpang tiga bukit raya jln. Abimanyu

    BalasHapus
  30. Sangat kecewa dengan pelayanan jne..barang saya udah smpai dari tanggal 9 tapi smpai skrg blm sama terima,dah berkali2 telp jne smpai habiss pulsa saya yg dblg bakal diusahakan ngantar tapi nyatanya tdk ada..tidak bertanggungjwb dengan amanat,konsumen di rugikan..kerja tak becus cuma mau duitnya aja..ini terakhir saya menggunakan jasa jne,kapokk..masih bnyk jasa yg lebih bagus dan bertanggungjwb..jne sangat buruk pelayanannya..banyak janji nyata tidak ada..

    BalasHapus
  31. barang saya ats nama penrima jhony saputra . yg tujuan ke nagasakti prumahan griya kinari indah .. bagaimana ini . kuq tdak dinater2 . jne apa ni .. yg bner lah krja tu . percuma saya pake reg . kalo gtu sama sama ..saja

    BalasHapus
  32. Tolong dicek donk paket saya ..
    Koq blom diantar..??statusnya udah ada di pekan baru..
    Ini resinya BDIC106563699916

    BalasHapus
  33. tolong di ek paket saya kok blm nyampe yaa udh hmpir seminggu sekarang lagi dmna paketnya padalah saya pakai jasa reg tapi lama banget responnya
    tolong di cek ini resinya CGKX402278780416

    BalasHapus
  34. JNE Pekanbaru popok ayam...
    Udh jelas over lote tapi karyawan nya yg melayani penjemputan barang hanya 2 ekor.
    Alasan nya sllu dikurir,,sudah 4 hari barang sama kurir belum juga sampai2..
    Mang pengiriman barang pakai daun?????

    BalasHapus
  35. JNE Pekanbaru popok ayam...
    Udh jelas over lote tapi karyawan nya yg melayani penjemputan barang hanya 2 ekor.
    Alasan nya sllu dikurir,,sudah 4 hari barang sama kurir belum juga sampai2..
    Mang pengiriman barang pakai daun?????

    BalasHapus
  36. Respon jne lama, barang gak diantar kealamat. Ditelpon gak pernah diangkat. Sebenarnya petugasnya dimana? Tolong bekerja seefektif mungkin agar penguna jasa jne puas dengan layanan, bukan malah kapok begini

    BalasHapus
  37. Pada mampus semua kali yg kerja di jne..
    Buat apa ada nomor telpon to gak pernah di respon..
    Makan tuh yes yakin esok sampai yg akhir nya sama spt reguler..
    Mana janji jaminan lo wahai pemilik jne yg tak sampai 1 hari jaminan ongkir kembali..
    cm omongan doang janji janji jne aja..
    Lebih baik pakai JNT EXPRESS

    BalasHapus
  38. Paket saya sampe hari ini bekum sampai

    BalasHapus
  39. kenapa paket saya belum sampai juga saat ini,

    BalasHapus
  40. Info donk..knp brng sy ga nympe2 yaaa..pdhl sy cek diketrngan dah nympe.tlong krjasamanya custmer sy dh nungguin..atas nm yesi anjani

    BalasHapus
  41. Info donk..knp brng sy ga nympe2 yaaa..pdhl sy cek diketrngan dah nympe.tlong krjasamanya custmer sy dh nungguin..atas nm yesi anjani

    BalasHapus
  42. Info donk..knp brng sy ga nympe2 yaaa..pdhl sy cek diketrngan dah nympe.tlong krjasamanya custmer sy dh nungguin..atas nm yesi anjani

    BalasHapus
  43. Tolong lah JNE .. barang saya ngak sampai".. pelanggan saya pada nanyakin nih.. saya udah cek resi y kata y udah nyampe Pekanbaru malahan udah delivery kurir.. saya sudah nunggu 3 hari dri d kamaren tapi ngak datang y juga.. nih resi saya 080110021363417 tolong lah ..

    BalasHapus
  44. Malam barang saya kok blom sampai jg yah,no resi nya 140300000012517 an iim wahyudi dari nur jogjakarta

    BalasHapus
  45. Ga mau pake jne lagi pake wahana aja or tiki bye jne

    BalasHapus
  46. Tolong dong, barang saya statusnya udah sampe di pekanbaru, kok gak dianter anter juga. Udah berapa hari ni. Kalo misalnya gak bisa anter biar saya jemput aja. Bisa?

    BalasHapus
  47. Ass JNE . Sudah 1 minggu barang saya belum di antar. 3 hari yang lalu petugas JNE menelpon saya dimana lokasi nya. Udah daya kasih tau detail sampai skarang kenapa belum diantar. Kalau ada barang nya No Resi . 022050219926817 .biar saya jemput saja . dari pada pekerja yang gak niat kerja . .

    BalasHapus
  48. Saya pesan dari tanggal 16 Juni sampai sekarang belum sampai barang nya, begitu juga teman saya juga belum sampai, kok kayak gini sih? Di mana pusat jne nya biar saya jemput aja barang ke sana? Tolong respon!!!

    BalasHapus
  49. Tolong kirim barang saya bro, cek no. resi 014520173150317, tolong antar ya!!
    Hp. 085265802526 call saya.

    BalasHapus
  50. Ini JNE yg di Ahmad Dahlan gimana sih? Kok bisa salah alamat ngantr nya?

    BalasHapus
  51. Mau tanya kepada sobat semua. Apa ad jne alamatnya jne pekanbaru riau jl. MH THAMRIN no 75? Soalnya saya cari di google alamat jne yg trsebut nggak ad di pekanbaru riau. Saya pesan barang dari orang dikirimnya lembaran JNE Yg nggak ad no resi nya dan alamat nya itu nggak ad. Apa saya ditipu ya? Tolong jawaban nya

    BalasHapus
  52. Semua orng pada komplaina pelayanan jne..
    Saya juga kapok bgt lah..
    Pengiriman dr sibolga-pku, paketnya raon2 ntah kemana mana..ini rutenya..
    Dr sibplga-medan-sibolga lagi-medan lagi-jakarta 2 hari-barulah pekanbaru, dr tgl 22-28 blm nyampe jg k rumah.. Rempoong kalilah jne ni..
    Padahal cuma 12 jamnya perjalanan sibolga-pku.. Ribet x di buatnya..
    Mending via bus aja tau ginimah.. Di kirain biar aman dan cepet.. Endingnya..begini
    Besok ku jemput sendiri aja tu paketan k kantor.. Awas aja klo hilang
    Jelas harus ganti

    BalasHapus
  53. Semua orng pada komplaina pelayanan jne..
    Saya juga kapok bgt lah..
    Pengiriman dr sibolga-pku, paketnya raon2 ntah kemana mana..ini rutenya..
    Dr sibplga-medan-sibolga lagi-medan lagi-jakarta 2 hari-barulah pekanbaru, dr tgl 22-28 blm nyampe jg k rumah.. Rempoong kalilah jne ni..
    Padahal cuma 12 jamnya perjalanan sibolga-pku.. Ribet x di buatnya..
    Mending via bus aja tau ginimah.. Di kirain biar aman dan cepet.. Endingnya..begini
    Besok ku jemput sendiri aja tu paketan k kantor.. Awas aja klo hilang
    Jelas harus ganti

    BalasHapus