IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Kendari

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE di Kendari Dan Palu
Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh dasar itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon JNE Di Kendari dan di kota/kabupaten di Propinsi Sulawesi Tenggara yang berhasil kami himpun.

Kendari
Jl A Yani No 189
Telp : 0401 3195053
Fax : 0401 3195053

Kolaka
Jl Pemuda No 22
Telp : 811404084

Bau bau
Jl Wolter Monginsidi No 52

Raha
Jl Sukowati No 63 Telp : 0403 23128

Konawe
Jl Inowa No 414
Telp : 0408 2421452

Pomala
Jl Rusa No 3

Tojabi
Jl. Trans Sulawesi Desa Tojabi, Hotel Berlian Kolaka Utara

Wakatobi
Kel. Mandati I Kec. Wangi-wangi Selatan

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon JNE di Kendari, serta di kabupaten/kota lainnya di Propinsi Sulawesi Tenggara yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:)

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

11 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Kendari"

  1. http://batamnm.blogspot.co.id
    http://batamnm.blogspot.co.id

    stock hari ini
    1.centrino dell d600
    2.dual core compaq ,hp.fujitsu,Compaq,toshiba
    3.core 2 duo ,fujitsu s6420 ,nec,hp,dell studio,asus.
    4..netbook atom h,Lenovo,asus eepc
    harga mulai rp.1,5jt-3,5jt
    perumahan tanjung uncang batam putra jaya rp.280jt
    alamat batam center ruko kintamani blok h no.27 rp.700jt
    meja + kursi kantor rp.1500000 flash disk rp.120000,emas rp.900ribu
    top100 tembesi ruko hook rp.1,3m batam
    .service pc and notebook....08127003088

    BalasHapus
  2. http://batamnm.blogspot.co.id
    http://booluu.blogspot.co.id

    stock hari ini
    1.centrino dell d600
    2.dual core compaq ,hp.fujitsu,Compaq,toshiba
    3.core 2 duo ,fujitsu s6420 ,nec,hp,dell studio,asus.
    4..netbook atom h,Lenovo,asus eepc
    harga mulai rp.1,5jt-3,5jt
    perumahan tanjung uncang batam putra jaya rp.280jt
    alamat batam center ruko kintamani blok h no.27 rp.700jt
    meja + kursi kantor rp.1500000 flash disk rp.120000,emas rp.900ribu
    top100 tembesi ruko hook rp.1,3m batam
    .service pc and notebook....08127003088

    BalasHapus
  3. barangku sdh sampe dr tgl 17 tp smpe tgl19 ini g diantar2 jg, gmn sih ni jne, padahal kan ada no.tlpn trtera, klo g dapat alamat kan tlg di.hub sj no.tlpn yg trtera dsitu

    BalasHapus
  4. tolong di perbaik lg pelayanannya jne kendari, jgn malas utk menghubungi pelanggan klo memang mengalami kesulitan utk mncari alamat yg tertera. makasih

    BalasHapus
  5. Mohon tolong di cek kan paketan saya soalx ini sdh terlambat sekali,,kalo tdk tau alamatx tolng d telfon sja kan ada nope juga yg tertera..nih resi saya cgkcb00914841016..tq

    BalasHapus
  6. Mohon tolong di cek kan paketan saya soalx ini sdh terlambat sekali,,kalo tdk tau alamatx tolng d telfon sja kan ada nope juga yg tertera..nih resi saya cgkcb00914841016..tq

    BalasHapus
  7. Paket saya udah nyampe dr tgl 23 november 2016 tp kok blm di antarkan jga?pelayanan jne skrng gimana sih?tlng di perbaiki lagi pelayanan jne kendari..

    BalasHapus
  8. Paket saya udah nyampe dr tgl 23 november 2016 tp kok blm di antarkan jga?pelayanan jne skrng gimana sih?tlng di perbaiki lagi pelayanan jne kendari..

    BalasHapus
  9. MESH200057315516 Bos kiriman sdh sebulan kok gak nyampai 2 ni bagaimana ceritanya

    BalasHapus
  10. paket saya dari tanggal 16 Januari 2017 dari Surabaya sampai sekarang kenapa tidak sampai sampai..
    tolong Kasihan customer saya yang menunggu

    BalasHapus
  11. Z psan barang dari jakarta biasax 3 hari sdah di antarkan.. Tapi ini sdah seminggu blm di antarkan. JNE.x lg knpa sih

    BalasHapus