IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palu

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE di Palu
Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh dasar itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon JNE Di Kota Palu dan di kota/kabupaten di Propinsi Sulawesi Tengah yang berhasil kami himpun.

Palu
Jl Sam Ratulangi No 66 A
Telp : 0451 424326
Fax : 0451 424326

Luwuk
Jl Wahid Hasyim No 59

Poso
Jl Tabatoki No 167 Kawua

Toli Toli
Jl Dapalak No 20

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon JNE di Palu dan kabupaten/kota lainnya di Propinsi Sulawesi Tengah yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:) 

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

39 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE di Palu"

  1. barang yg nomor resi pengiriman : 150010347890717
    barangnya sudah sampai mana

    BalasHapus
  2. Barang saya ditahan di JNE Palu, dan saya minta resinya nda dikasi . Bagaimana ini?

    BalasHapus
  3. Barang sy sudah sampe di jne dari tgl 25 tapi sampai sekrng belum di antr sama kurirnya.

    BalasHapus
  4. Pengiriman barang dari jepara tujuan ke palu mulai tgl 7agustus kok blm nyampai sama penerima

    BalasHapus
  5. Mohon maaf, apa kiriman saya sdah ada di jne palu? An.agoes amar

    BalasHapus
  6. Kenapa paket saya ditahan dipalu dari tgl 29 sampai sekarang....?

    BalasHapus
  7. Paket dgn no. Resi 072260003030018 sudah tiba dipalu, sejak semalam 02.54 mengapa belum diantar oleh kurir ?

    BalasHapus
  8. Tgl 09/09 pukul 04.55 wit brg saya sdh tiba dipalu dan status ada di kurir, knp sampai saat ini blm diantar juga, sy skrg malah mau terbang kembali ke jakarta, terlalu lama dan tdk bagus utk kinerja jne kota palu, tanpa pemberitahuan apa2..pelayanan terburuk yg pernah saya terima.

    BalasHapus
  9. Smaaa.. Barangku juga gitu, kok belum diantar, padahal di trck udh nyampe palu, malah dimasukin digudang rajawali gmn sih

    BalasHapus
  10. Brang dgn nomor resi 013970086583118 sudah sampai dmn..

    BalasHapus
  11. Bagaimana kabar JNE Palu apakah sudah buka?? Soalnya ada berkas lamaran CPNS ku yang saya kirim tanggal 4/10 tapi blm ada kabarnya.

    BalasHapus
  12. Maaf gan mau tanya,,paket dg no resi 014340247610718.sdah sampai mana ya?untuk tujuan Dusun Tombang,kec Pagimana,Banggai.

    BalasHapus
  13. Barang aku atas nama jafar Al mascatty bagai mana kabarnya? Harus nya barangnya sudah ada di palu.

    BalasHapus
  14. Maaf pak mau tanya, barang atas nama Marten Muaba katanya alamatnya tidak jelas mohon di hubungi nomor tlp yang tertera di atas barang. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah kantor JNE palu sudah beroperasi?

      Hapus
  15. apakah barang saya dah dilanjutkan ke morowali bungku. 071370030657418

    BalasHapus
  16. apakah barang saya dah dilanjutkan ke morowali bungku. 071370030657418

    BalasHapus
  17. Mau tanya barang saya ada 3 paket yg dikirim.yg sy cek resinya sdh ada 2 paket yang sampai dipalu,3 hari yang lalu sdh sampai dipalu.barang sy belum sampai.ini 1.resinya :410170067201918
    2.resinya :542860026119118

    BalasHapus
  18. Knp jne ini nda bisa minta surat rekomendasi ambil sendri,,, ? Soalya lama sekali diantr brg ya, cmn ditahan2 digudang,,

    BalasHapus
  19. Ini JNE PALU PALING KURANG AJAR. knpa mertua saya datang hnya gra2 mati lampu malah d usir. Udah barang nyampenya lama pas d jemput malah tidak sopan sama pelanggan!! Ditutupin pintu lagi. Apa ga punya etika semua?

    BalasHapus
  20. Barang sy sdh sampai dikurir sejak tgl 19 okt 2018 tp sampai sekarang blm sy terima. No resi 020110417568318.

    BalasHapus
  21. Tolong di cekkn paketku ini nomor resinya atas nama anna patadungan/mama umar 541990163879718.010620199970318.060900055586918 ada 3 paket n sdh ada d palu dari tgl 26/11/18

    BalasHapus
  22. Jne palu kami harap barangx dikirim keluwuk karna isinya alat medis pasien lg sekarat 1 desember 2018

    BalasHapus
  23. Gan mau tanya kan barang sy sdh sampe di palu dari tgl 2 knp sampai skarang sdh tgl 4 belum ada pengantaran yh.??? Tolong Konfirmasinya Gan Mkasih.

    BalasHapus
  24. paket dr solo sudah smp di palu tgl 6, ini sudah tggl 10 belum diantar jg sama kurirnya,
    betul2 parah pelayanannya.
    padahal kita bayar pake tarif jne Reg.
    Jne reg macam apa itu.

    BalasHapus
  25. knpa brangku blom da antarkan.padahl sdh di cek resinya sdh 3 hri lalu smpainya.yg atas nma damayanti di layana sosial

    BalasHapus
  26. jne yg terhormat,barang dr mkassar ke palu pengiriman tgl 10 knp blom sampai alamat,sy cek resi sdah di gudang sejak tgl 13

    BalasHapus
  27. Jne tidak jelas, di chat tidak ada respon, barangku sdh d palu sejak tgl 15 tp sampai skarang masih di tahan d palu dan blm di antar ke alamat ku 😡

    BalasHapus
  28. Barang dgn no resi 318122018A000482 sudah nyampek mana? Tolong dong informasinya dipastikan

    BalasHapus
  29. Ini paket sy dr tgl 12 des blom jg sampae mna ad 3 paket sy mohon pak jne tlong paket sy kirim k rmh sy perlu banget ini barang sy tlp pihak jne palu gak pernah d angkat ad 5 kali sy tlp gak d angkat tlong d konfirmasi lg pak 080280078768918 & 0815720035623818 ats nm abdun aser daepatola 0202308414521

    BalasHapus
  30. Pak, paket sy an Ridawati sdh sampai blm, di kirim dr tgl 19 desember, kok blm sampai jg dg no resi 0003763529

    BalasHapus
  31. Paket saya knapa blum ada kabar dgn nomor resi 14021050087480918 mohon informasinya hub nomor 082296616331

    BalasHapus
  32. Mohon maaf, kenapa paket atas nama Yusriani dgn no resi 200010016824218 blum sampai. D kirim dari Makasar tgl 04 januari 2019. Mohon infonya

    BalasHapus
  33. Paket saya juga. tolong diantarkan, saya sudah cek resi udah sampai di palu dari tanggal 14 januari 2019 smpe sekrang belum diantarkan. Dengan no resi 140010003444819

    BalasHapus
  34. Pesanan saya dengan nomor resi JNCB-0301894036 sudah memberikan pemberitahuan pada tgl 14 bahwa pesanan saya akan dikirimkan oleh JNE namun sampai sekarang pesanan saya belum dikirim

    BalasHapus
  35. Pa psnny sy Uda tertulis palu Utara tapi blm ad sampai dan Uda diselesaikan gimn pa...😭

    BalasHapus
  36. Kenapa paket saya tujuan dampal selatan kok belum sampai ya

    BalasHapus
  37. Kok barang sy di krim ke salah alamat yaah ,kok namanya yg nerima bukam nama sy tapi nama orng lain

    BalasHapus