IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE Samarinda

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE di Samarinda
Alamat Dan Nomor Telepon JNE Samarinda
Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh dasar itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon JNE Di Samarinda dan di kota/kabupaten di Propinsi Kalimantan Timur yang berhasil kami himpun.

Samarinda
Jl S Parman Ruko Samping Merak Blok A No 4
Telp : 0541 736236
Fax : 0541 736231
Jl Slamet Riyadi RT 09 RW 03 No 4 Kel.Karang Asem Ilir
Telp : 0541 272607
Jl Dr Sutomo No 48B

Balikpapan
Jl Jend Sudirman No 499
Telp : 0542 764772 / 7080220

Markoni
Jl Jend Sudirman No 246 Markoni
Telp : 0542 413945

Batu Sopang
Jl Negara Km 141 Kec.Batu Sopang Tarakan
Jl Dr Soetomo RT 06 No 28 Kel.Karang Balik
Telp : 0551 22427

Bontang
Jl Jend Sudirman No 14 (Simpang Tiga Lengkol)
Telp : 0548 3033396

Tanah Grogot
Jl Jend Sudirman No 39
Telp : 0543 2712724

Tanjung Redep
Jl Durian III No 57 RT IX Tanjung Redep-Berau
Telp : 0554 24430

Malinau
Jl Panembahan RT 10 No 53
Telp : 0553 2023068

Pulau Bunyu
Jl Pangkalan No 79
Telp : 0551 2055477

Nunukan
Jl Arif Rahman Hakim RT 10 Nunukan
Telp : 0556 21950

Panajam
Jl Propinsi / Samp.Excel Komputer

Tenggarong
Jl Danau Murung No 22

Kutai Barat
Jl Kapten Tendean RT ii No 51 Melak Sendawar

Sangatta
Jl Yos Sudarso V No 6
Telp : 0549 23786

Bengalon
Jl Mulawarman Simpang 4

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon JNE di Samarinda dan kabupaten/kota lainnya di Propinsi Kalimantan Timur yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:) 

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

20 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE Samarinda"

  1. http://batamnm.blogspot.co.id
    http://booluu.blogspot.co.id


    stock hari ini
    1.centrino dell d600
    2.dual core compaq ,hp.fujitsu,Compaq,toshiba
    3.core 2 duo ,fujitsu s6420 ,nec,hp,dell studio,asus.
    4..netbook atom h,Lenovo,asus eepc
    harga mulai rp.1,5jt-3,5jt
    perumahan tanjung uncang batam putra jaya rp.280jt
    alamat batam center ruko kintamani blok h no.27 rp.700jt
    meja + kursi kantor rp.1500000 flash disk rp.120000,emas rp.900ribu
    top100 tembesi ruko hook rp.1,3m batam
    .service pc and notebook....08127003088

    BalasHapus
  2. JNE sangat mengecewakan pelayanan JNE banjarmasin bikin kecewa pelangan,tidak mau lagi kirim barang lewat JNE

    BalasHapus
  3. Pesananku sudah 10hri masih juga belum sampai, nyesel ambil yg jne regular
    Lain kali tidak akan lewat jne lagi.
    Sampai sekarang pun entah sampai mana tuh barang.
    Jne pake LAMA

    BalasHapus
  4. saya mau tanya kiriman saya dgn no resi:08027113336918 jne Reg.dgn no pemesanan:18060907495UPST.apa sdh samapai. no hp saya 085349439513.

    BalasHapus
  5. Barang saya sudah sampai kota kok pas saya cek lagi tulisannya alamat tidak dikenal ya , biasa nya Juga dikirim sampe aja kerumah

    BalasHapus
  6. Paket saya resi SMDAA04156214618 kapan di antar sudah lama di gudang bontang sana ko dak gerak mulai tgl 10 juni sampai sekarang tgl 3 juli laporan nya mana antar ke kantor JNE sangkulirang sana biar saya ambil sendiri

    BalasHapus
  7. PҽӀɑվɑղɑղղվɑ ӀɑʍҍɑԵ, ҍɑɾɑղց Տմժɑհ ՏɑʍԹɑí ҍҽɾɑԹɑ հɑɾí ղցցk ժí ɑղԵɑɾ2 յց,ʍօհօղ kҽɾյɑ Տɑʍɑ վց ҍɑík dong

    BalasHapus
  8. PҽӀɑվɑղɑղղվɑ ӀɑʍҍɑԵ, ҍɑɾɑղց Տմժɑհ ՏɑʍԹɑí ҍҽɾɑԹɑ հɑɾí ղցցk ժí ɑղԵɑɾ2 յց,ʍօհօղ kҽɾյɑ Տɑʍɑ վց ҍɑík dong

    BalasHapus
  9. Bagaimana ini barang sudah di Samarinda tapi tidak d kirim kirim tolong kerjasamanya ini barang sangat penting tolong berikan pengiriman yang baik dan tidak mengecewakan pelanggan

    BalasHapus
  10. Paket saya di No resi 021230093887918 & 022790037361118 kok belum di antar sampe sekarang..padahal laporannya sudah di Samarinda dari hari Sabtu kemaren...tolong segera di antar ya pak..!!

    BalasHapus
  11. BONGAN JNE ASNAH itu dimana yaa
    Barang saya sampai sekarang udah mau 2 minggu

    BalasHapus
  12. Sya mau tanya apabila apabila kita ngrim hp dan harga'a 2juta lebih
    Apakah kita wajib mengeluarkan dana jaminan barang
    Sekian terima kasih

    BalasHapus
  13. Pengiriman tgl 7 November estimasi 2 hari tapi sampai tgl 11 g ada datang paket sy...padahal sy bayar ongkir 120 RB per 5kg dari Pemalang kesamarinda Utara ...ditelpon kantor cabang dan pusat dsamarinda hari ini g ada yg diangkat semua....sy email pun g dibalas ...bagaimana ini kalau tau gini sy mending ambil yg estimasi lama aja biar g berat dan rugi ongkir ...rencana mau cepat ambil yg dua hari sampe malah jadinya 5 hari sampe...

    BalasHapus
  14. Saya pesan barang online... Pengiriman nya tgl 6 estimasi 3-4 hari...
    Saya cek di tracking jne nya on proses terus....
    No. Resi 542150078987018
    No. Resi 150170292796618
    No. Resi 150550031266918

    Tolong di cek kan kembali

    BalasHapus
  15. Cek resi:5402331800034854 jne Reg.apa sdh sampai ya...
    Ko dari tgl 14 desember sampai sekarang belum ada pergerakan..mana barangnya akan segera dipakai lg, tolong dibantu

    BalasHapus
  16. Jne memang terkenal lambat

    BalasHapus
  17. JNE barang sy dengan no resi 510390010407218 JNe reg.tujuan Palu pengiriman dri tgl 21 desember 2018 smpai skrg barang masih d samarinda..

    BalasHapus