IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Banten

Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Banten

Tangerang
Ruko Golden Boulevard Blok F1 No 21 BSD
Telp : 021 5374594-96
Ruko Merdeka Cimone Tangerang
Telp : 021 5525701

Serpong
Ruko Puri Mutiara Serpong Tangerang
Telp : 021 5398449

Bintaro
Raya Pondok Betung RT 002/05 Tangerang Selatan
Telp : 021 73881808

Ciledug
Raya Ciledug (Batas) Kreo Tangerang
Telp : 021 93419856

Balaraja
Raya Pemda Tigaraksa Km 4 Cikupa

Rangkas Bitung
Jl Sunan Kalijaga No 219 

Cilegon
Jl Raya Serang-Cilegon Km 5 No 14 A Kab.Serang
Telp : 0254 205066
Jl A Yani No 132 Cipete Serang-Kota Serang
Telp : 0254 205066

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

52 Responses to "Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Banten"

  1. menelfon kantor jne cabang serang tapi tidak ada jawaban.

    BalasHapus
  2. menelfon kantor jne cabang serang tapi tidak ada jawaban.

    BalasHapus
  3. woii ini gimana bayar nya yang yes 4 hari gak nyampe2 barang masih aja on proses d jne 3 raksa


    BalasHapus
  4. No telp jne tigaraksa brp ya??

    BalasHapus
  5. Kalau mau ngirim mendingan lewat tiki aj...pake jne kilat masa 4 hari baru nyampe...

    BalasHapus
  6. Jne serang masih bisa dipake kah? Paket gak sampe2. Kalo susah cari alamat kn qt cantumin no hp. Menyebalkan.

    BalasHapus
  7. Paketan sy mna nih tumben bgt telat udh 8hri,, klo ga tau alamat ny kn udh sy cantumin no hp,,

    BalasHapus
  8. Serada emosi yah sama jne, saya ngambil paket yes dari hari rabu,sekarang udah hari sabtu,belum nyampe nyampe gimananya inui,gua mau minta pertanggung jawabannya

    BalasHapus
  9. Paket saya kok belum dateng2 yaH, pengiriman tgl 17 juli 16 sampe sekarang tgl 25 juli 16 status on proses. ini kan udah lewat lebaran knp lama bangeeet. JNE Tidak memuaskan.

    BalasHapus
  10. Ini kedua kalinya klo kirim pk jne k daerah tangerang gak pernah smp. Barangnya pun gak pernh balik. Pdhal udh ad no hp. Jne tangerang payah.

    BalasHapus
  11. Aneh....barang tertukar..alamt tdk jelas..barang d kemblikan..di antar gk ada d rumah...sllu itu alassanya...pdhl barang ndekem d kantor..gtw kurirnya mlas pa gmn..

    BalasHapus
  12. Parah nih JNE pesanan sy 6 hari masih aja on proses d cikupa

    BalasHapus
  13. JNE payah. .ngirim barang dari depok ke serang udah 6 hari blm nyampe juga. .telfon ke JNE serang juga gak ada respon

    BalasHapus
  14. dari jateng ke cikande (serang) saya cek resi tanggal 26 ko statusnya on proses terus di cilegon. udah 4 hari sampai sekarang ko belum nyampe. kalo bingung alamate ya di telfon aja nomor yang dicantumkan di penerima
    SAYA KECEWA DENGAN PELAYANAN JNE SERANG

    BalasHapus
  15. Jne serang mau bangkrut kali yah di tlp ga diangkat. Paket yes sehari ga nyampe. Hahaha. Parah

    BalasHapus
  16. Jne serang mau bangkrut kali yah di tlp ga diangkat. Paket yes sehari ga nyampe. Hahaha. Parah

    BalasHapus
  17. Gimana ini jne serang paket yang harusnya 1 hari udah 2 hari belum sampai,maunya apa coba?

    BalasHapus
  18. Minta nomor yg bisa d hubungi jne cabang panimbang

    BalasHapus
  19. Begitu lah jne ane aja ga nyampe2 tuh barang.
    Mana pesanan orang.
    Masa alamat serang ga ktmu.
    Aneh

    BalasHapus
  20. Nmr resi CGKD403199043416
    Atas nama AHMAD KHAERUL FAHMI
    Barang ga nyampe nyampe dari JNE kota serang baru, sejauh mana ke ciruas? Udah 6hari ga nyampe nyampe

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Nmr resi CGKD403199043416
    Atas nama AHMAD KHAERUL FAHMI
    Barang ga nyampe nyampe dari JNE kota serang baru, sejauh mana ke ciruas? Udah 6hari ga nyampe nyampe

    BalasHapus
  23. JNE payaaaaaahhhhh,ga bertanggung jwb..pake YES nyampenya kaya yg reguler..ga bermutu

    BalasHapus
  24. Ekspedisi gajelas, tulisan pket reguler 2-3 hari, nyatanya 5 hari ganyampe2, mendingan gue pake Tiki cepet

    BalasHapus
  25. Minta nomer hp kurir jne tigaraksa donk

    BalasHapus
  26. Minta nomer hp kurir jne tigaraksa donk

    BalasHapus
  27. No telepon jne kramat watu berapa yah???
    Paketan saya belum juga nyampe .

    BalasHapus
  28. Saya minta no kurir jne kramat watu dong, paketan saya dari tasikmalaya udah 3 hari belum nyampe juga .

    BalasHapus
  29. Saya minta no kurir jne kramat watu dong, paketan saya dari tasikmalaya udah 3 hari belum nyampe juga .

    BalasHapus
  30. No telepon jne kramat watu berapa yah???
    Paketan saya belum juga nyampe .

    BalasHapus
  31. Paket belum nyampe pdhal sdah 1 minggu.. Jne tidak memuaskan

    BalasHapus
  32. Paket belum nyampe pdhal sdah 1 minggu.. Jne tidak memuaskan

    BalasHapus
  33. Tolong ga paket kiriman saya dengan no resi 1352687390008 atas nama mukmin kalo udah nyampe daerah serang saya akan ambil langsung kekantornya

    BalasHapus
  34. gimna sih. saya telpon jne serang. gak d angkat...

    BalasHapus
  35. Jne knpa kiriman dari jakbar ke kp.pasirhuni kec.curug kota serang Banten kenapa belum sampai juga di kirim dari hari senin kata kakak saya 3-4 hari sampai ini udah lebih dari 4 hari,barang itu punya orang mau di pakai besok sekarang blm sampe gimna nih

    BalasHapus
  36. Paket dari Bali ke Serang, udah hampir 2 minggu belum nyampe?! JNE Serang payah.

    BalasHapus
  37. Paket dari Bali ke Serang, udah hampir 2 minggu belum nyampe?! JNE Serang payah.

    BalasHapus
  38. Paket dari Bali ke Serang, udah hampir 2 minggu belum nyampe?! JNE Serang payah.

    BalasHapus
  39. Jne yg ngantar daerah Ke STPI curug, ngirimnya ngawur,. Gak sampe2 barang udh 4 hari,. Ntah nyasar kmna,.,

    Pdhal alamat udh jelas,.

    BalasHapus
  40. Jne yg ngantar daerah Ke STPI curug, ngirimnya ngawur,. Gak sampe2 barang udh 4 hari,. Ntah nyasar kmna,.,

    Pdhal alamat udh jelas,.

    BalasHapus
  41. OHH NOOO JNE, pengiriman lambat seperti keong, udh 5 hri brng pelum nympe... JNE Anda SEHAAT..????
    Minta no kurir daerah Kramatwatu WOOI...

    BalasHapus
  42. DPKBU04732342817
    Tolong resi an: didi asroy silahkan hubungi 082363387699 atau silahkan letak barang di kantor jne serqng biar saya sekalian ke eiger untuk mngambilnya..

    BalasHapus
  43. DPKBU04732342817 area karundang siapa kurir nya..please call 082363387699

    BalasHapus
  44. Paket sya dikirim dri bekasi ke serang udh 5 hari gk nyampe2, gmana ini jne.. ktya reguler itu 2-3 hri, ini udh 5 hari.

    BalasHapus
  45. Iyaaa nih jne serang payah ada no hp ko ga di gunakan. Di web tgl 4 rmh saya kosong katanya, pdhl smua org ada di rumah trs tgl 3-5 krna udh jaga2 tkt ada paket. Kalau memang kerumah knpa tidak ketuk pintu, no hp bukan di tlfn supaya org rumah keluar. Sampe sekrang malah blm sampe. Gimnaaaa ini..

    BalasHapus
  46. Parah ni jne,paket nggak dianter tapi bilangnya alamat tidak lengkap makanya nggak dianter2 padahal mah memang belum diantar sama sekali..apa paketnya dibagi2 in ke karyawannya??makanya nggak dianter2..parah..

    BalasHapus
  47. Jne plisssss, perbaharui situs webnya, no cs yg sdh tdk aktif, d hilangkan, no cs jne serang tdk d angkat2, pelayann jne tdk memuasakan, ini untuk terakhir kalinya saya menggunakan jasa jne, evaluasilah jneeeee

    BalasHapus
  48. Jne tolong paket saya dikirim ke kragilan

    BalasHapus
  49. Ini sudah 2 hari kok barang belum sampai gimananya sih padahal itu barang dikirim hari senin dari cilegon tujuan ke serang

    BalasHapus
  50. mohon di cek,paketan saya samapai saat ini belum sampai juga,pengiriman dari hari sabtu tanggal, 5 agustus 2017 sudah 6 hari barang blm samapai juga.. tolong cek resi WDS02819750364117 NO.HP 087774334451

    BalasHapus
  51. Barang saya kiriman dr bogor k serang dari tgl 15 sampe skrg blm nyampe2 on proces trs tlp jne serang ga d angkat2 payah nh jne ga da tanggung jawabnya

    BalasHapus